x

Jelang IBL 2021, Prawira Bandung Masih Memiliki Sejumlah Kekurangan

Minggu, 27 Desember 2020 09:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwandi (kedua dari kiri) bersama pemainnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi, melakukan evaluasi mengenai perkembangan timnya dalam masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2021.

Menurut Andre, timnya masih memiliki kekurangan yakni chemistry pemain yang belum maksimal, terlihat dari beberapa game uji coba Prawira Bandung. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Andre optimistis chemistry anak asuhnya akan terus meningkat sebelum IBL 2021 digelar pada 15 Januari 2021. Karena, masih ada waktu baginya untuk mematangkan persiapan dan menggelar uji coba.

"Pertama dari saya sebagai pelatih, pertama di beberapa game kemarin mencoba untuk eksplor mengkombinasikan beberapa pemain sama mencoba melihat chemistry pemain," kata Andre Yuwadi.

"Saya melihat kemarin, kita chemistrynya belum kami temukan secara utuh. Kami butuh beberapa game lagi untuk bisa mencari chemistry," jelasnya.

Saat ini, pemain mendapatkan jatah libur natal, sehingga aktivitas latihan Prawira Bandung diliburkan. Rencananya, tim akan kembali menggelar latihan pada Senin (28/12/20).

Baca Juga
Baca Juga

Terkait persiapan menghadapi kompetisi IBL 2021, selain menggelar latihan dan uji tanding, Prawira Bandung juga mendatangkan beberapa pemain anyar diantaranya pemain Nasional Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita dan merekrut dua Rookie, Teemo serta Yudha Saputra.

Selain itu, pada IBL 2021, Prawira Bandung akan berada pada Divisi Putih bersama NSH Mountain Gold, Satria Muda Pertamina, Amartha Hangtuah, West Bandits Solo dan Indonesia Patriots.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLPrawira BandungBasketBerita Basket

Berita Terkini