x

Laga Emosional Nyoman Komink, Bali United Tantang Pelita Jaya Jakarta

Selasa, 5 Januari 2021 21:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Tim basket Bali United akan menantang Pelita Jaya Jakarta pada partai pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Mahaka Square Arena, Jakarta Utara.

INDOSPORT.COM - Tim basket Bali United akan menantang Pelita Jaya Jakarta pada partai pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Mahaka Square Arena, Jakarta Utara, Jumat (15/01/21) petang. Laga ini sangat menarik dengan keberadaan Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan.

Pelita Jaya merupakan tim kuat di Divisi Merah. Mereka memiliki pemain-pemain handal dan berpengalaman, seperti Andakara Prastawa, Respati Ragil Pamungkas hingga pemain baru, seperti Vincent Kosasih dan Agassi Yeshe Goantara.

Pelita Jaya akan menjadi ujian berat bagi Bali United. Apalagi selama masa persiapan, kekuatan Bali United belum teruji. Uji coba lawan West Bandit Solo yang sedianya digelar Rabu (06/01/21), batal digelar karena adanya larangan uji coba antarklub IBL per Selasa (05/01/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Bali United, Aleksandar Stefanovski mengatakan timnya sangat bersemangat menuju musim pertama dalam perjalanan klub. Dia menyadari bahwa persaingan akan sangat ketat, terutama pada langkah awal merebut tiket playoff.

"Liga yang sangat ketat dengan klub serta pemain yang baru bersama di sini. Jadwal IBL juga sangat padat. Saya berharap semua pemain bermain bagus dan tidak ada yang mengalami cedera," ucap Aleks.

Nyoman Komink menjadi sosok menarik dalam partai ini. Pada musim 2019, Komink sempat menyatakan pensiun usai beberapa tahun membela Pelita Jaya.

Namun pada tahun ini, Komink come back dan membela tim dari Pulau Dewata. Dia harus mengawali come back dengan melawan Pelita Jaya. Momen ini sangat ditunggu-tunggu dan sekarang pun sudah ramai di instagram Pelita Jaya.

"Pertama langsung lawan ex capt aka bli Komink," tulis akun aiinummah yang kemudian disematkan Pelita Jaya dalam postingan jadwal musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah melawan Pelita Jaya, Bali United akan menghadapi Bank BPD DIY Bima Perkasa pada Sabtu (16/1/21). Tim ini juga tak kalah tangguh dari Pelita Jaya. Kehadiran Febri Utomo, Galank Gunawan hingga Isman Thoyib diyakini membuat Bima Perkasa menjadi kuda hitam musim ini.

Indonesian Basketball League (IBL)Ponsianus Nyoman IndrawanBali UnitedPelita Jaya JakartaBasket

Berita Terkini