x

Profil Tim IBL 2021: Bali United

Kamis, 14 Januari 2021 12:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Logo tim IBL 2021, Bali United Basketball.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji profil dari tim basket Bali United yang akan berkompetisi dalam kejuaraan Indonesian Basketball League (IBL) 2021.

Setelah sukses di cabang olahraga sepak bola, klub Bali United kini merambah bola basket dan resmi memperkenalkan tim mereka pada Jumat (18/12/2020) lalu. Kehadiran Bali United Basket pada IBL 2021 bukan tanpa visi-misi.

Bali United Basket menjelaskan bahwa mereka membawa visi untuk menjadi tim bola basket yang unggul di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, mereka juga ingin menjadi pusat pertumbuhan bagi bakat-bakat olahraga bola basket di Tanah Air. 

Dilansir dari laman IBL, sebagai klub anyar, Bali United cukup aktif di bursa transfer kemarin. Bali United membuat kejutan dengan merekrut Daniel Wenas dari Louvre Surabaya. 

Selain performanya di lapangan, kemampuan Daniel menarik fans basket baru juga besar. Selain Daniel, Bali United ikut menggebet beberapa pemain seperti Yerikho Tuasela, dan Ponsianus Nyoman Indrawan.

Baca Juga
Baca Juga
Tim basket Bali United.

Di barisan pelatih, Bali United memercayakan kursi nakhoda kepada Alxsandar Stefanosky. Pelatih asal Makedonia itu diklaim punya pengalaman segudang dan bisa membawa pendatang baru itu melaju jauh di IBL 2021.

Pembagian divisi kompetisi IBL 2021 sudah tuntas dilakukan. Bali United masuk di Divisi Merah bersama Pelita Jaya Bakrie, Louvre Surabaya, Pacific Caesar Surabaya, Satya Wacana Salatiga, dan Bank BPD DIY Bima Perkasa.

Berikut Roster Bali United Basketball

Roster Bali United Basketball
IBLDaniel WenasBali UnitedProfil Tim IBL

Berita Terkini

Berita Terpopuler