x

Hasil Game 6 Final Wilayah NBA: Taklukan Hawks, Bucks Tantang Suns di Partai Puncak

Minggu, 4 Juli 2021 10:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan basket antara Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks NBA 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game ke-6 Final Wilayah NBA antara Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, Minggu (04/07/21) WIB.

Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan di game ke-6 saat melawan Atlanta Hawks dengan skor 118-107 sekaligus memastikan diri lolos ke Final NBA.

Kemenangan Bucks atas Hawks telah terlihat sejak kuarter pertama saat Bobby Portis membuka keunggulan poin lewat dua Free Thrownya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, poin Bucks kian menjauh di menit ke-e setelah Jrue Holiday mencetak tiga poin dan unggul 7-0 atas Hawks.

Hawks sempat membalas, namun Bobby Portis dan Jrue Holiday kian menggila sehingga kuarter pertama dimiliki Bucks dengan skor 28-24 atas Hawks.

Di kuarter kedua, baik Milwaukee Bucks dan Atlanta Hawks bermain seimbang. Bucks sempat membuka keunggulan lewat Jeff Teague yang dibalas Cam Reddish.

Selanjutnya, Khris Middleton tak mau ketinggalan diikuti oleh Bogdan Bogdanovic dengan saling kejar-kejaran poin dan menutup kuarter kedua dengan skor 19-19.

Baca Juga
Baca Juga

Di kuarter ketiga lah Bucks memastikan diri memenangkan game ke-6 ini setelah unggul 15 poin atas Hawks lewat kemenangan 44-29.

Khirs Middleton menjadi bintang bagi Bucks yang mencetak sembilan poin dalam waktu dua menit saja. Bahkan poinnya terus bertambah disusul olek Brook Lopez dan Jrue Holiday.

Clint Capela dan Trae Young sempat memberi perlawanan untuk Atlanta Hawks. Namun apa daya, Milwaukee Bucks telah unggul jauh dan menutup kuarter ketiga dengan kemenangan telak.


1. Kuarter Terakhir

Pertandingan basket antara Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks NBA 2021.

Di kuarter terakhir, Bucks pun tak urung mengendurkan serangan lewat Bobby Portis dan Khris Middleton. Hawks pun mencoba mencari keajaiban dan terus mengejar poin.

Meski Hawks memenangkan kuarter keempat dengan skor 35-27, keunggulan poin Bucks tetap tak terkejar. Alhasil, Bucks berhak melangkah ke final NBA dan akan menantang Phoenix Suns.

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks:

Kuarter 1: 24 – 28
Kuarter 2:19 – 19
Kuarter 3:29 – 44
Kuarter 4:35 – 27

Total: 107 – 118

NBANBA FinalMilwaukee BucksAtlanta HawksPhoenix SunsHasil PertandinganBasketBerita Basket

Berita Terkini