x

Damian Lillard Desak Blazers Rekrut Ben Simmons

Jumat, 10 Desember 2021 18:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Damian Lillard Desak Blazers Rekrut Ben Simmons

INDOSPORT.COM - Damian Lillard mendesak Portland Trail Blazers untuk mendatangkan Ben Simmons.

Trail Blazers kalah 90-102 saat jumpa LA Clippers di Moda Center, Senin 6 Desember 2021. Ini jadi kekalahan ketiga berturut-turut bagi Trail Blazers.

Blazers kini berada di posisi ke-10 di klasemen sementara wilayah barat NBA. Kekalahan demi kekalahan memantik reaksi keras dari Damian Lillard.

Baca Juga
Baca Juga

Damian Lillard mendesak manajemen untuk melakukan perubahan, termasuk dari sisi roster. Ini bukan yang pertamakali, mengingat musim lalu ia sudah mendesak namun manajemen Blazers mengabaikan sarannya. 

The Athletic melaporkan bahwa manajer sekaligus presiden operasi bola basket Trail Blazers Niel Olshey sempat melakukan negosiasi dengan Philadelphia 76ers sebelum dipecat. 

Saat itu Olshey bersedia menukar CJ McCollum dan Nassir Little atau Anfernee Simmons untuk ditukar dengan Ben Simmons.

Namun setelah Olshey dipecat, kabarnya kesepakatan tersebut batal lantaran manajemen Trail Blazers menolah menyerahkan McCollum. 


1. Damian Lillard Desak Blazers Rekrut Ben Simmons

Ben Simmons (nomor 25) dari Philadephia 76ers mendrible bola.

Kini, Damian Lillard ingin Trail Blazers merekrut Ben Simmons secepat mungkin. Simmpns bisa menjadi bek tangguh karena memiliki visi lapangan yang luar biasa. 

Dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di NBA, Simmons akan memberi Lillard pemain dua arah yang cerdas yang bisa membuat dampak serius saat bertahan. 

Tak ayal, Ben Simmons masuk dalam daftar pemain belakang terbaik di NBA. 

Kehadiran Ben Simmons di Trail Blazers otomatis akan membuat Cj McCollum pergi. Perasaan sedih tentu dirasakan Damian Lillard dkk namun kehadiran Ben Simmons bisa jadi harapan baru Trail Blazers.

Portland Trail BlazersDamian LillardBen Simmons

Berita Terkini