x

Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Indonesia Patriots Hadapi Amartha Hangtuah

Kamis, 20 Januari 2022 12:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut link live streaming Indonesia Basketball League (IBL 2022) pada Kamis (20/01/22), salah satunya beragendakan Indonesia Patriots vs Amartha Hangtuah.

INDOSPORT.COM  - Berikut link live streaming Indonesia Basketball League (IBL 2022) pada Kamis (20/01/22), salah satunya beragendakan Indonesia Patriots vs Amartha Hangtuah.

Saat ini sedang berlangsung kompetisi basket nasional IBL 2022 seri pertama yang berlangsung di Jakarta pada 15-22 Januari. Semua laga bisa disaksikan melalui link streaming.

Pada hari kelima pelaksanaan, ada empat laga menarik IBL 2022. Salah satunya duel Indonesia Patriots vs Amartha Hangtuah Jakarta, yang akan jadi laga sulit bagi Indonesia Patriots.

Pasalnya, Amartha Hangtuah Jakarta sedang dalam misi meraih 3 kemenangan beruntun di IBL 2022. Mereka berhasil mengalahkan Bima Perkasa Yogyakarta dan Satya Wacana di dua laga sebelumnya.  

Baca Juga
Baca Juga

Sementara konsistensi Indonesia Patriots masih dipertanyakan.  Berkaca dari performa, mereka baru saja bangkit dari kekalahan atas Bali United di laga perdana. 

Kemudian berhasil meraup kemenangan atas Evos Thunder di laga kedua. Jika berhasil meraih kemenangan di laga nanti, maka Indonesia Patriots telah berhasil melewati ujian berat.

Manajer Indonesia Patriots, Jamin Mattotoran, mengatakan harapannya agar timnya bisa lebih siap menghadapi Amartha Hangtuah di seri pertama IBL 2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Harapan kami mental pemain lebih siap menghadapi Amartha Hangtuah. Melihat kekuatan Hangtuah, tentu ada beberapa pemain senior dan asing yang perlu diwaspadai,” ucap Jamin Mattotoran dari rilis resmi PP Perbasi.

Melawan mereka, para pemain harus lebih tingkatkan fokus dan konsentrasi di pertandingan nanti," imbuh Jamin Mattotoran dalam pernyatannya.

Selain Indonesia Patriots vs Amartha Hangtuah Jakarta, akan ada laga menarik lainnya di IBL 2022 hari ini.  Jadwal dan link live streaming selengkapnya ada di halaman kedua.


1. Link Live Streaming IBL 2022

Pertandingan IBL 2022 pada Kamis (20/01/22) bisa disaksikan secara streaming melalui IBL TV dan Vidio.

Berikut adalah jadwal pertandingan IBL 2022 pada Kamis (20/01/22):

Berikut link live streaming IBL 2022:

IBL TV (Klik di Sini)

Vidio (Klik di Sini)
 

IBLHangtuah JakartaBerita BasketIndonesia Patriots

Berita Terkini