x

Hasil IBL Hari Ini: NSH Mountain dan RANS PIK Makin Konsisten

Jumat, 4 Maret 2022 22:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Logo IBL

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan IBL 2022 hari ini, Jumat (04/03/22), di mana dua tim anyar RANS PIK dan NSH Mountain Gold masih konsisten meraih kemenangan.

IBL 2022 hari ini menampilkan empat partai yang mempertemukan tim-tim kawakan dan tim-tim yang baru muncul di musim ini.

Laga hari ini dibuka dengan pertandngan Bima Perkasa Yogya vs NSH Mountain Gold. Dalam pertandingan ini, wakil dari Timika, Papua itu berhasil menjaga tren positif dengan meraih kemenangan 59-71.

Baca Juga
Baca Juga

NSH Mountain Gold meraih kemenangan tersebut berkat sumbangsih roster asingnya, Newkirk Shavar yang mencetak 29 poin dan 9 rebound.

Torehan Shavar Newkirk ini mampu diikuti oleh Rizky Pranata yang mencetak 11 poin sehingga membawa NSH Mountain Gold meraih lima kemenangan di lima partai terakhirnya.

Sedangkan dari Bima Perkasa Yogya, nama David Atkinson menjadi sosok yang paling bersumbangsih dengan Double Double 22 poin dan 11 rebound.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan NSH Mountain Gold membuat rekorya menjadi 6-1 dan membuat wakil Papua itu menempel ketat Hangtuah yang memiliki rekor 6-2 dari 8 pertandingan yang dijalani di puncak Divisi Putih.

Sedangkan bagi Bima Perkasa Yogya, kekalahan tersebut membuat mereka belum beranjak dari papan bawah Divisi Merah dengan rekor 1-6.


1. RANS PIK Raih Kemenangan Kedua di 2 Laga Terakhir

Logo RANS PIK Basketball

Selain duel Bima Perkasa Yogya vs NSH Mountain Gold, ada RANS PIK Basketball yang juga konsisten meraih kemenangan saat menghadapi Indonesia Patriots.

Tak tanggung-tanggung, klub milik Raffi Ahmad ini menang dengan skor 64-48 atas Indonesia Patriots atau berjarak 16 poin.

Kemenangan RANS PIK ditentukan oleh tiga pemainnya yang mencetak dua digit poin, yakni Akeem Scott dengan 15 poin, Hal Shane Heyward dengan 13 poin, dan Bima Ardiansyah dengan 11 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan dari Indonesia Patriots, dua pemainnya yakni Dame Diagne dan Mario Davidson menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 12 poin dan 11 poin.

Kemenangan atas Indonesia Patriots ini membuat RANS PIK meraih dua kemenangan beruntun dan beranjak ke peringkat ke-4 Divisi Putih dengan rekor 4-4.

Sedangkan Indonesia Patriots masih terdampar di peringkat kelima Divisi Merah dengan rekor 2-4 dari enam penampilan yang telah dimainkan.


2. Rekap Lengkap

Logo IBL

Berikut hasil lengkap IBL 2022 hari ini, Jumat (04/03/22).

Bima Perkasa Yogya 59 – 71 NSH Mountain Gold
Hangtuah 71 – 75 Pacific Caesar Surabaya
Indoensia Patriots 48 – 64 RANS PIK
Satya Wacana 66 – 62 Tangerang Hawks

IBLHangtuah JakartaSatya Wacana SalatigaPacific Caesar SurabayaBima Perkasa YogyakartaBasketBerita BasketIndonesia PatriotsNSH Mountain GoldRans PIK Basketball

Berita Terkini