x

Keringat Mengucur Saat Basket, Pesona Seksi Prisia Nasution Makin Menjadi-jadi

Kamis, 17 Maret 2022 18:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pesona seksinya kian menjadi-jadi, artis cantik Tanah Air, Prisia Nasution, tuai atensi penggemar saat pamer keahlian olahraga basket sampai bercucuran keringat.

INDOSPORT.COM – Pesona seksinya kian menjadi-jadi, artis cantik Tanah Air, Prisia Nasution, tuai atensi penggemar saat pamer keahlian olahraga basket sampai bercucuran keringat.

Prisia Nasution lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Dimulai pada bangku SMP, Prisia Nasution bergabung dengan kamp pelatihan nasional seni bela diri Indonesia Pencak Silat.

Baca Juga

Sebagai atlet pencak silat, Prisia Nasution pernah berlaga di kejuaraan tingkat daerah dan nasional. Namun, setelah itu, dia berfokus menjadi aktris dan berhasil meraih beragam penghargaan.

Sampai saat ini, peraih Piala Citra 2013 itu juga membintangi sejumlah film yang membuat namanya semakin bersinar di dunia seni peran tanah air.

Dari sanalah, Prisia Nasution memiliki popularitas di Tanah Air. Segala apa yang ada tentangnya, mampu menarik atensi penggemar.

Baca Juga

Terbukti, Instagramnya memiliki 1,4 juta followers. Sadar akan popularitasnya , artis berusia 37 tahun ini memanfaatkan berkah yang didapat untuk hal yang positif.

Melalui instagramnya, dia kerap kali berkonten hidup sehat, seperti olahraga. Tak melulu soal pencak silat, sebagai mantan atlet, dia juga mahir dalam olahraga lain.

Seperti halnya tenis, panjat tebing, renang, selancar, tenis lapangan, menembak, dan masih banyak lagi-lagi. Kemampuannya pun tak bisa dibilang amatir.

Baca Juga

Salah satu skill Prisia Nasution yang tak main-main adalah basket.  Tak main-main, bahkan Prisia Nasution tergabung dalam komunitas pecinta basket.

Teranyar, artis pemeran Srintil dalam film “Sang Penari’ tersebut, terlihat kembali memamerkan skill basket di antara sekawanan rekannya.


1. Pamer Skill Basket

Kecantikan dan tubuh bugar Prisia Nasution yang terpancar saat bermain basket lantas membuat para netizen terpesona.

Melansir instagram sang artis @prisia pada Minggu (13/03/22), terlihat bahwa Prisia Nasution sedang bermain basket dengan komunitas “Baszaket.”

Prisia Nasution tampil sporty dan kece dalam kaos putih dipadu celana pendek hitam. Dia  pun tampak gesit saat mendribble bola hingga memasukkan ke ring. 

Baca Juga

Kecantikan dan tubuh bugar Prisia Nasution yang terpancar saat bermain basket lantas membuat para netizen terpesona. 

Bahkan netizen ada yang menyebut bahwa keringat yang mengucur deras di tubuh Prisia Nasution, justru kian memancarkan aura seksi sang artis.

“Keringetan malah hot,” komentar @billyprtamas

Baca Juga

“Entah kenapa Tuhan cm buat satu produk yang spesial sperti kamu,” komentar @soga_4785

“Bener-bener kearifan lokal,” komentar @robby_kawazima

“Cantiknya Indonesia sekali,” komentar @mreza09_

Baca Juga

Olahraga basket adalah olahraga yang dilakukan antara kerjasama tangan, kaki, dan mata dalam koordinasi yang erat. Hal ini mampu membangun keseimbangan dan keterampilan fungsi koordinasi tubuh.

Basket juga merupakan salah satu olahraga yang mampu mencegah bakteri dan virus yang bersifat patogen, yakni virus yang menyerang tubuh ketika dalam keadaan lemah.
 


2. Pegiat Olahraga Ekstrem

Prisia Nasution termasuk salah satu artis yang menjajal beragam olahraga ekstrem

Selain piawai dalam olahraga pencak silat hingga basket, Prisia Nasution termasuk salah satu artis yang menjajal beragam olahraga ekstrem. Apa sajakah itu?

Di tengah kesibukannya sehari-hari, artis kelahiran Jakarta ini, ternyata selalu menyempatkan diri untuk olahraga, namun bukan sembarang olahraga.

Melalui akun Instagram pribadinya, Prisia Nasution rajin mengunggah foto serta videonya saat berolahraga ekstrem. Mulai dari panjat tebing, bela diri, hingga menembak.

Hal itu yang dipercaya sebagai salah satu rahasia yang membuat Prisia Nasution sebagai salah satu perempuan pemilik body goals.

Baca selengkapnya: Deretan Olahraga Ekstrem yang Dijajal Si Cantik Prisia Nasution

Artis IndonesiaPrisia NasutionBasketBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini