x

Heboh! ‘Pebasket Sombong’ Denny Sumargo Blak-blakan Akui Tak Punya Hasrat Seksual ke Istri

Jumat, 19 Agustus 2022 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, secara mengejutkan mengaku tidak memiliki hasrat seksual ke istrinya, Olivia Allan.

INDOSPORT.COM – Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, secara mengejutkan mengaku tidak memiliki hasrat seksual ke istrinya, Olivia Allan.

Sejak resmi pensiun dari basket, Denny Sumargo kian mantap berkarier di dunia hiburan. Selain membintangi berbagai judul film, ia juga aktif sebagai content creator, pembawa acara di televise dan menjadi YouTube di kanal pribadinya.

Baca Juga

Memiliki paras yang tampan, Denny Sumargo juga dikenal mampu menggaet artis-artis cantik seperti Sandra Dewi, Agnez Mo hingga sosialita Dita Soedarjo.

Namun demikian, mantan pemain klub IBL, Satria Muda ini  justru mantap melabuhkan hatinya ke sosok wanita yang dia nikahi secara resmi, yakni Olivia Allan, pada 21 November 2020 lalu.

Di usia pernikahan mereka menginjak hampir 2 tahun, Denny Sumargo dan Alivia Allan akhirnya berani membeberkan soal perjalanan rumah tangga mereka ke publik.

Baca Juga

Denny Sumargo dan Olivia Allan berbicara di hadapan kawannya, Deddy Corbuzier, sebagai bintang tamu sesi podcast Deddy, #CloseTheDoor.

Secara mengejutkan, artis yang dijuluki ‘pebasket sombong’ ini mengaku sama sekali belum memiliki perasaan sayang yang penuh pada Olivia Allan saat akan menikah.

Deddy Corbuzier sontak terkejut, karena Denny Sumargo tidak seperti lelaki pada umumnya yang menyukai wanita sebelum menikah.

Baca Juga

“Gua punya problem (saat mau nikah) gue bilang sayangnya 50 persen nafsunya 50 persen, terus aku bilang tapi aku maunya sesudah kita menikah, semua harta aku kamu ambil,” ujar Denny Sumargo.

Bukan hanya itu saja, pria kelahiran Luwuk, Banggai, Sulawesi Utara, 11 Oktober 1981ini juga blak-blakan urusan ranjang dengan istrinya.


1. Denny Sumargo Nyaris Cerai, tapi Malah Makin Mesra dengan Istri

Salah satu tokoh yang terpilih menjadi Duta Ayo Olahraga, Denny Sumargo.

Dalam pengakuannya, Denny Sumargo ternyata jarang sekali 'menyentuh' Olivia Allan sehingga membuat wanita keturunan Singapura-Indonesia ini komplain.

"Pas awal menikah, tiga bulan pertama itu gue jarang banget nyentuh Olive, karena dari awal gue merasa kok nafsu gue beda nih pada saat gue sama cewek lain, kok sama istri sendiri nafsu gue enggak terlalu tinggi? Itu yang bikin gue ketakutan banget," tutur Denny Sumargo.

Baca Juga

"Olive itu sampai komplain, karena alam bawah sadar gue membawa gue bekerja sampai subuh, dan membuat dia merasa kok gue nikah tapi suami gue gak ada di tempat tidur ya," sambung Denny Sumargo.

Situasi ini membuat Denny Sumargo dan Olivia Allan bertengkar hebat di usia pernikahan yang baru seumur jagung. Bahkan hal ini membuat mereka berada di ambang perceraian.

"Kita ribut gede, gue selama nikah sama Oliv dari pacaran sama nikah kita cuma ribut satu kali dan itu, gede, karena gue (menghindari tidur bareng sama Olive)," tutur Denny.

Baca Juga

Alih-alih bercerai, Denny Sumargo dan Olivia Allan akhirnya berdamai dengan keadaan. Mereka memulai lagi dari nol dalam membangun biduk rumah tangga.

Denny Sumargo yang awalnya tidak memiliki perasaan sayang sepenuhnya kepada Olivia Allan sedikit demi sedikit mulai tumbuh perasaan cinta, sampai sekarang.

"Dari perasaan gue yang cuma sekian, eh ternyata dalam perjalanan itu banyak hal yang terbangun, nafsu yang tidak terlalu menggairahkan, eh bergairah," ucap Denny Sumargo .

Baca Juga

Kini, Denny Sumargo dan Olivia Allan pun kerap dicap sebagai pasangan suami istri nan romantis dan diliputi kebahagian.


2. Denny Sumargo Joget Seksi Bareng Siva Aprilia

Denny Sumargo jadi pembawa acara dalam pameran film.

Mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, kedapatan berjoget seksi di lapangan basket. Aksinya ini sampai membuat Denny Sumargo bergetar.

Siva Aprilia merupakan model majalah dewasa sekaligus menyang profesi sebagai DJ. Namanya mulai meroket saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Kali ini, Siva Aprilia kembali menjadi buah bibir netizen.  Hal itu lantaran dia berjoget seksi ditemani mantan atlet basket yang kini beralih jadi YouTuber, Denny Sumargo.

Melalui akun Instagram pribadi-nya @sivaapriliareal, Kamis (11/08/22), artis Indonesia kelahiran 20 April 1995 itu terlihat sedang berada di sebuah lapangan basket.

Siva Aprilia mengenakan sport bra ketat dan celana legging warna abu-abu. Tak sendirian, dia juga bersama Denny Sumargo di lapangan yang sepi itu.

Baca selengkapnya: Joget Seksi di Lapangan Basket, Siva Aprilia Bikin Denny Sumargo 'Bergetar'

Denny SumargoBasketBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini