x

Men's Biore School Pride 3x3 Basketball 2023 Series 4 SMA Budi Mulia Digelar: Tuan Rumah Raih Tiket Final

Selasa, 14 November 2023 17:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Tim Tuan Rumah Sekolah Budi Mulia A berhasil menjadi juara Series 4 School Pride Basketball 3x3 2.0, sementara Bunda Mulia School menjadi runner up.

INDOSPORT.COM - Men's Biore School Pride 3x3 Basket Ball 2023 2.0 series 4 SMA Budi Mulia Jakarta resmi digelar Selasa (14/11/23).

Kompetisi basket 3x3 antar anak SMA yang digelar INDOSPORT ini bakal dihelat di lima sekolah sebagai tuan rumah, dimulai dari SMAN 70 Jakarta yang menjadi pembuka pada hari Kamis (09/11/23) kemarin.

Baca Juga

Acara ini disponsori oleh Men's Biore dan kompetisi bola basket 3x3 ini juga bakal digelar di SMAN 70 Jakarta, SMA 3 Jakarta, SMA Yadika 1, SMA Budi Mulia, dan SMAN 71.

Nantinya, Para juara 1 dan runner-up dari kelima series tersebut akan saling bertemu lagi di babak grand final yang bakal digelar pada 18 November 2023 di Cilandak Town Square a.k.a CITOS, Jakarta Selatan.

Bukan hanya menggelar pertandingan basket 3x3 saja, acara School Pride ini juga melakukan sejumlah games menarik, seperti awesome moment challenge, yakni memasukkan bola dengan gaya bebas, dan jika berhasil masuk melakukan selebrasi ter-awesome.

Lalu ada juga perlombaan FIFA eSport, one million shot challenge, yaitu melempar bola dari tengah lapangan dan jika berhasil pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar satu juta rupiah, kemudian ada juga modern dance yang digelar untuk meramaikan serangkaian acara Men’s Biore School Pride Basketball 3x3.

Baca Juga

Kembali ke pertandingan, Series 4 SMA Budi Mulia diikuti oleh empat tim yang dibagi dalam dua grup, yaitu Grup A yang dihuni oleh SMA Budi Mulia A, SMA Perguruan Ksatrya 51 B, SMAN 20, dan SMA Al Jabr Islamic School A.

Sedangkan Grup B dihuni oleh SMA Budi Mulia B, Bunda Mulia School, SMAN 6 B, dan MAN 9. Pada pertandingan ini, SMA Budi Mulia sukses meraih kemenangan dari fase grup hingga partai final.

Di Final mereka sukses mengalahkan Bunda Mulia School dengan skor meyakinkan 11-1 dan Peraih Most Awesome Player dalam laga ini adalah Jerry Christopher pemain dari SMA Budi Mulia.

Nantinya, SMA Budi Mulia dan SMA Bunda Mulia School  bakal mewakili Series 4 untuk bertanding di Grand Final yang digelar Sabtu, 18 November 2023 di Cilandak Town Square a.k.a Citos.

Baca Juga
Basket 3x3BasketBerita Basket

Berita Terkini