eSports

Jadwal Lengkap Pekan Keenam MPL Season 5 2020

Selasa, 10 Maret 2020 15:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali unjuk gigi di pekan keenam kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali unjuk gigi di pekan keenam kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali unjuk gigi di pekan keenam kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

Setelah pertandingan sengit dan penuh kejutan terjadi di pekan kelima, dengan tim eSports Bigetron Alpha (BTR) mampu kembali merebut tahtanya di puncak klasemen sementara.

BTR mampu menggusur Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi ke peringkat kedua dan memperjauh jarak poin nya dengan rival berat mereka berkat kemenangan 2-0 atas Alter Ego di hari ketiga pekan keempat.

Meski demikian, BTR tak boleh terus larut dengan kemenangannya. Pasalnya, di turnamen yang telah memasuki pekan keenam ini, ketujuh tim eSports dipastikan akan terus menunjukan kegarangannya di turnamen MPL Season 5 2020 untuk bisa menembus babak playoffs.

Pada hari pertama pekan keenam yang berlangsung pada Jumat (13/03/20), empat tim akan kembali unjuk gigi dengan laga antara BTR vs Geek Fam akan menjadi pertandingan pembukan pekan ini.

Kemudian pada hari kedua, akan dilanjutkan dengan tiga tim papan atas yakni BTR, RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang menduduki posisi tiga besar klasemen akan menunjukan penampilan terbaiknya.

Sedangkan pada hari terakhir, pertempuran antara EVOS Legends vs Geek Fam akan menjadi pertandingan pamungkas di pekan keenam kompetisi Mobile Legends bergengsi tersebut.

Berikut jadwal lengkap pekan keenam MPL Season 5 2020:

Jumat, 13 Maret 2020:

  • BTR vs Geek Fam
  • AURA vs Alter Ego

Sabtu, 14 Maret 2020:

  • EVOS Legends vs Genflix Aerowolf (GFLX)
  • BTR vs ONIC eSports
  • Alter Ego vs RRQ Hoshi

Minggu, 15 Maret 2020:

  • ONIC eSports vs AURA
  • EVOS Legends vs Geek Fam