x

Bikin Makin OP, Ini Build Hero eSports Mobile Legends Odette Yang Paling Sakit

Rabu, 11 September 2019 14:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ini build hero game eSports Mobile Legends, Odette, yang bakal bikin makin OP.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends baru saja mengeluarkan patch terbarunya. Odette menjadi salah satu hero yang mendapat peningkatan buff secara signifikan.

Odette sendiri merupakan hero bertipe mage yang mengandalkan serangan area. Alhasil dirinya menjadi salah satu hero yang cukup berbahaya ketika digunakan dalam teamfight.

Baca Juga

Pada update Mobile Legends terbaru ini, Odette kembali mendapat peningkatan damage pada skill Blue Nova. Skill yang dapat berpencar dan mengikat musuh tersebut mendapat tambahan damage sebesar 50 poin.

Meski nampaknya tidak terlalu berdampak pada efek, namun peningkatan damage ini akan menjadi makin maksimal dengan build yang cocok dan sesuai untuk teamfight.

Dengan pilihan build item, emblem, dan spell, Odette bakal jadi salah satu hero paling berpengaruh dalam tim. Dilansir kanal Youtube Vanal Gaming, berikut rangkuman komposisi build yang cocok untuk hero wanita cantik ini.

Build

Emblem

Spell

Penggunaan build item dan emblem nantinya akan mampu meningkatkan magic damage sang hero sekaligus menambah efek penetrasi. Tak ayal karena beberapa item seperti Divine Glaive efek ketiga skillnya akan mampu menembus pertahanan hero paling tebal.

Baca Juga

Skill ultimate Odette menjadi salah satu yang paling sering digunakan user. Alhasil Fleeting Time termasuk sebagai item penting untuk memangkas cooldown skill pamungkas sang hero.

Meski memiliki damage yang sakit, bukan berarti Odette tidak memiliki kelemahan. Pasalnya sebagai seorang mage, dirinya hanya memiliki Health Point (HP) yang tipis. Tak ayal user Odette setidaknya harus bisa dilindungi dengan hero rekan tim yang berjenis tank untuk lebih menambah lama waktu hidupnya di arena.  

GamersTips dan TrikeSportsBerita OlahragaBerita SportMobile Legends

Berita Terkini