x

Bocoran Update Game eSports Arena of Valor Bikin 2 Jungler Oldschool Berjaya

Minggu, 22 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Bocoran update terbaru game eSports Arena of Valor (AOV) diprediksi akan membuat dua Jungler Oldschool seperti Zehys dan Zill kembali masuk Meta

INDOSPORT.COM - Belum lama ini beredar bocoran mengenai update teranyar game eSports Arena of Valor (AOV) yang akan memberikan pembaruan baik balancing maupun buff kepada hero-heronya.

Dilansir dari akun Instagram aovinfoid, pembaruan ini tengah di coba di test server dan belum diketahui kapan akan rilis secara global. Pembaruan ini diam-diam memberikan efek yang baik bagi duo Jungler lawas, yakni Zephys dan Zill.

Pasalnya kedua hero Jungler di game eSports Arena of Valor ini akan mendapat buff yang sekaligus menyeimbangkan statistik keduanya agar sesuai dengan Meta saat ini. 

Baca Juga

Berikut buff yang akan didapatkan Zephys dan Zill yang kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat secara global untuk para gamers AOV.

- Zephys
Skill 1: Death Fist
Skill Death Fist sebelumnya hanya memberi efek slow 25 persen kepada musuh atau target. Kini Tencent Games selaku Developer akan menambahkan efek slow sebesar 40 persen.

- Zill
Skill 1: Wind Blade
Skill Wind Blade milik Zill diduga memiliki cooldown yang lama. Agar sesuai dengan Meta saat ini, pengembang pun akan menyeimbangkan cooldown-nya dari 8 hingga 5,5 detik ke 6 detik saja per level.

Skill Ultimate: Tornado
Penambahan besar-besaran akan terasa pada skill ultimat hero assasin/mage ini. Selain Cooldwon-nya dikurangi dari 50 hingga 25 detik ke 40 hingga 20 detik perlevel, skill ini juga akan memberi efek silence kepada musuh usai memberi basic attack pertama.

Baca Juga

Buff dan balancing ini tentunya akan membuat kedua hero ini kembali berjaya di game eSports Arena of Valor. Seperti diketahui, Quillen dan Enzo kini merupakan Jungler favorit gamers game MOBA satu ini untuk bertarung di Horizon Valley.

GamerseSportsArena of Valor (AOV)Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini