x

Jelang Akhir Babak Penyisihan, Begini Lanjutan Play-off MPL Season 4

Kamis, 10 Oktober 2019 10:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
MPL Season 4 2019 telah memasuki pekan penyisihan akhir. Usai penyisihan, pertandingan akan dilanjutkan dengan babak play offs bagi enam tim yang beruntung.

INDOSPORT.COM - Tidak terasa babak reguler season kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 telah memasuki pekan penyisihan akhir. Usai babak penyisihan ini beberapa tim yang beruntung akan melanjutkan ke babak play offs.

Pada babak play offs nantinya akan ada delapan pertandingan yang mempertemukan enam tim eSports berbeda. Pertandingan-pertandingan ini sendiri nantinya akan berlangsung 26-27 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga

Peraih posisi satu dan dua klasemen dipastikan bakal lebih diuntungkan dalam babak play offs kali ini. Pasalnya, kedua tim yang mampu meraih poin tertinggi itu hanya tinggal menunggu hasil pertandingan antara peraih posisi tiga hingga enam.

Pada babak pertama akan dimulai dengan pertandingan UB Match 1 antara posisi empat melawan peringkat lima dan UB Match 2 antara posisi tiga malawan peringkat enam. Para pemenang dari UB Match ini akan menjalani laga kontra dengan peraih posisi satu dan dua klasemen reguler MPL season 4 nantinya.

Uniknya pada babak ini tim yang kalah masih berkesempatan untuk mengikuti babak final sekaligus dalam memperebutkan trofi juara kompetisi game Mobile Legends musim ini.

Saat ini posisi klasemen sendiri masih dikuasai EVOS eSports dengan agregat 11 poin. Tim berlogo Macan Putih ini berada dalam bayang-bayang seteru abadinya, Rex Regum Qeon (RRQ) dengan torehan delapan poin. Disusul peringkat ketiga yang diduduki Alter Ego (AE) usai menunjukan performa luar biasa.

Baca Juga

AURA berada pada posisi keempat usai sempat kalah dalam beberapa laga terakhir. Di sisi lain Bigetron (BTR) masih berkutat pada posisi lima dengan rasio menang kalah imbang 6-6.

Jika tim lain mampu mempertahankan performa apik lain halnya dengan ONIC yang harus turun ke peringkat enam dengan rasio menang kalah 5-7. Sementara GEEK Fams dan Genflix Aerowolf (GFLX) dipastikan tidak bisa melanjutkan ke babak lanjutan karena perbedaan poin yang terbilang cukup jauh.

KlasemeneSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5

Berita Terkini