x

Buruan! Call of Duty: Mobile Beri Layanan Istimewa dalam Waktu Terbatas

Jumat, 11 Oktober 2019 19:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Call of Duty: Mobile memberikan layanan istimewa dalam waktu terbatas untuk memanjakan para gamers.

INDOSPORT.COM - Kehadiran game eSports Call of Duty (COD): Mobile nampak tidak ada matinya kali ini, termasuk kehadiran layanan istimewa dalam waktu terbatas.

Game besutan Activision ini terbilang baru dirilis. Meski demikian, pihak pengembang nampaknya tidak lelah ingin memberikan bonus untuk mengundang pemain baru.

Dilansir laman berita olahraga Dotesports, Call of Duty: Mobile menghadirkan mode Free for All untuk memuluskan aksinya itu.

Baca Juga

Mode ini nantinya hanya bisa diakses gamers dalam kurun waktu tanggal 11 s.d. 17 Oktober 2019. Mode ini sendiri nantinya mirip dengan solo battle royale di mana pemain hanya akan berjuang sendirian untuk meraih kemenangan.

Berbeda dengan mode tim yang menjadi fitur utama Call of Duty: Mobile, mode ini nantinya lebih mengandalkan insting bertahan hidup pemain secara individu. Uniknya, para gamers bisa membawa senjata di awal permainan tanpa harus mencari seperti halnya game battle royale secara garis besar.

Mode ini sendiri nampaknya cukup mirip dengan game eSports saingan Call of Duty: Mobile, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Hanya saja, pada Free for All, para gamers tidak perlu repot-repot mencari perbekalan senjata untuk memulai perang.

Baca Juga

Meski hanya dalam waktu terbatas, tidak menutup kemungkinan mode ini akan dipermanenkan game bertema perang-perangan ini. Selain hadirnya Free for All, pihak pengembang kabarnya juga mempersiapkan Zombie Mode yang dipastikan bakal menambah keseruan bermain.

Terlepas dari itu, Call of Duty: Mobile nampaknya sudah makin menambah semarak dunia game eSports berbasis perangkat smartphone.

Game ini bahkan berhasil memecahkan rekor dengan total unduhan lebih dari 100 juta kali dari seluruh dunia berdasarkan pantauan SensorTower.

GamerseSportsPUBG MobileBerita OlahragaPlayerUnknown's BattlegroundsPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Call of Duty

Berita Terkini