x

Catat! Ini Tanggal Kick Off Turnamen Resmi Call of Duty di Indonesia

Sabtu, 19 Oktober 2019 02:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Call of Duty Mobile

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mencetak rekor fantastis dalam dua pekan paska perilisannya, game eSports Call of Duty: Mobile bersama Garena langsung menggelar turnamen resmi di Indonesia.

Adapun turnamen resmi pertama Call of Duty tersebut bertajuk WARFARE, dan akan dilangsungkan secara online, sehingga bisa diikuti oleh seluruh kalangan yang sudah mendaftarkan diri secara tim.

Masa oendaftaran telah dibuka sejak Jumat (18/10/19) dan akan ditutup pada Minggu (20/10/19) besok. Sementara turnamen sendiri akan digelar pada Sabtu (26/10/19) mendatang.

Baca Juga

Bagi Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty) yang ingin berpartisipasi dalam turnamen perdana ini, dapat mendaftarkan squad terbaiknya melalui link codm.co.id/codmwarfare.

"Turnamen ini sendiri akan diikuti oleh 64 tim yang akan bertanding pada tanggal 26 Oktober 2019 dengan total hadiah senilai dua juta rupiah," tertuang dalam rilis resmi Garena Indonesia selaku penyelenggara turnamen.

Baca Juga

Menariknya, jelang tanggal kick off turnamen, game Call of Duty turut mengeluarkan mode terbaru, yakni Fitur Mode Sniper Only.

Mode ini mengharuskan semua pemain yang berada di dalam room untuk menggunakan senjata berjenis Sniper Rifle dan berusaha untuk mengalahkan lawan.

eSportsCall of DutyGarena

Berita Terkini