x

PES 2020 Mobile Siap Dirilis Akhir Bulan Ini

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
Logo Pro Evolution Soccer

INDOSPORT.COM- Salah satu gim eSports olahraga terbesar, Pro Evolution Soccer (PES), siap meluncurkan seri terbarunya untuk versi mobile.

Dalam rilis yang diterima oleh INDOSPORT, Jonas Lygaard, selaku Senior Director Brand & Business Development, mengatakan bahwa Konami sangat bersemangat dalam membuat PES 2020 versi mobile.

Baca Juga

Alasannya, versi mobile kian memudahkan para pencinta gim sepak bola yang selama ini kerap disulitkan karena hanya ada di konsol saja. Maka dari itu, Konami dengan senang hati meluncurkan PES 2020 versi mobile untuk para penggemar setianya.

“Kami sangat bersemangat tentang eFootball PES 2020 untuk mobile. Selama bertahun-tahun, simulator sepakbola telahsebagian besar terbatas pada konsol, tetapi dengan kekuatan perangkat genggam yang berkembang, kami menemukan bahwa kami sekarang dapat mewujudkan ambisi kami untuk game ini di ponsel. "

“Kami sangat tertarik bahwa versi seluler tidak hanya terasa seperti pengulangan dari game konsol, tetapi lebih lengkap, mendalam permainan dalam dirinya sendiri - kami benar-benar merasa seperti kami telah mencapai tujuan itu," ucap Jonas.

Baca Juga

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, PES 2020 siap diluncurkan pada tanggal 24 Oktober mendatang, baik itu di iOS ataupun Android.

Nantinya, para pemain bisa langsung menggunakan beberapa klub-klub yang sudah menjalin kerja sama dengan Game eSports PES, semisal Manchester United, Bayern Munich, Barcelona dan Juventus.

Pro Evolution SoccerGame SepakbolaeSports

Berita Terkini