x

Call of Duty: Mobile Hadirkan Fitur Menarik Menyambut Halloween

Jumat, 25 Oktober 2019 15:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Call of Duty: Mobile menghadirkan fitur menarik untuk para gamers dalam menyambut event Halloween.

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty: Mobile turut memeriahkan perayaan Halloween yang biasanya diperingati setiap akhir bulan Oktober.

Hingga saat ini, game Call of Duty: Mobile berada di peringkat pertama di Google Play Store dan App Store. Banyak inovasi yang terus-menerus digaungkan untuk menarik minat para pemain, apalagi kali ini bertepatan dengan momen Halloween.

Untuk merayakannya, Garena selaku publisher game eSports Call of Duty: Mobile pun mengumumkan berbagai event Halloween, yang mana di dalamnya terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa diperoleh para gamers.

Baca Juga

Lantas, apa saja ditawarkan dalam rangka menyambut Halloween tersebut?

Halloween is Coming Event

Pada event ini, gamers bisa mendapatkan senjata permanen M21EBR – Metal Note dan juga set Bat-Camo series, dengan catatan mampu menyelesaikan misi spesial Halloween yang sudah disediakan.

Tampilan In-Game Bernuansa Halloween

Untuk update CODM Halloween ini, gamers akan disambut berbagai karakter legendaris serta desain dan musik lobby spesial Halloween. Para gamers juga bisa menemukan senjata limited edition yakni AK47 – Pumpkin Head dan berbagai item bertema Halloween lainnya.

Baca Juga

Map Standoff Bertema Halloween

Dekorasi-dekorasi spesial Halloween pun akan ditambahkan pada map Standoff. Selain itu, ada perubahan waktu map yang tadinya siang hari menjadi malam hari.

Adanya Sniper Mode dan Hardpoint

Selain menyediakan mode Free for All dan juga Gun Game, Call of Duty: Mobile juga menawarkan mode spesial lainnya seperti Sniper Mode dan juga Hardpoint. Kedua mode tersebut dirilis belum lama ini dan berhasil mendapat respons positif dari para pemain CODM.

Hadirkan Operator Skill Baru Bernama Sparrow

Operator Skill baru pada game ini telah ditambahkan dan disediakan secara gratis hanya dengan menyelesaikan beberapa misi Halloween saja.

Operator Skill Sparrow ini merupakan sebuah busur yang dapat menghasilkan ledakan guna mengalahkan musuh secara instan.

GamersHalloweeneSportsBerita OlahragaCall of Duty

Berita Terkini