x

RRQ Lemon Sabet Gelar MVP Reguler di MPL Indonesia Season 4

Jumat, 25 Oktober 2019 17:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anggota tim eSports RRQ, Lemon.

INDOSPORT.COM - Player Mobile Legends dari tim Rex Regum Qeon (RRQ), Muhammad Ikhsan alias Lemon berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) di MPL season 4.

Sebagaimana diketahui, Mobile Legends Profesional League (MPL) season 4 telah mencapai babak play off dan akan dipertandingkan di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (26/10/19) dan Minggu (27/10/19).

Hanya ada enam tim yang berhasil melaju ke babak playoff, salah satunya adalah RRQ yang tampil stabil di setiap match, dan bertengger di posisi runner up klasemen babak regular season.

Baca Juga

Salah satu kunci keunggulan RRQ ada pada sosok mid lanernya, yakni Lemon, yang selalu tampil dominan di setiap match dan kerap kali mengandalkan Hero Lunox.

Menariknya, di tangan Lemon, Lunox mencatatkan hampir 100 persen win rate, sehingga ia layak untuk meraih gelar MVP reguler di MPL season 4, berdasarkan vote dari para penggemar game eSports Mobile Legends.

Selain Lemon dari RRQ, dua mid laner lainnya yang tak kalah berprestasi adalah Rekt dari tim EVOS eSports dan Celiboy dari tim Alter Ego.

Selanjutnya, menarik untuk menyaksikan bagaimana ketiga pemain tersebut saling beradu di babak play off MPL Indonesia Season 4, Sabtu (26/10/19) dan Minggu (27/10/19) di Tennis Indoor Senayan.

Baca Juga

Sama seperti musim sebelumnya, pemenang dari MPL Indonesia season 4 akan mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends Internasional.

eSportsBerita SportMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5

Berita Terkini