x

Banyak Update Menarik, Patch Baru Game Dota 2 Bakal Rilis dalam Waktu Dekat

Kamis, 31 Oktober 2019 19:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Update terbaru game eSports Dota 2 bakal segera hadir dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira kini datang dari game eSports Dota 2. Patch terbaru versi 7.23 dikabarkan bakal segera hadir dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, patch versi 7.22 sudah dirilis sejak bulan Mei 2019 lalu. Hingga kini, sebagian gamers sudah menunggu setidaknya enam bulan untuk kehadiran update besar di game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini.

Hadirnya update terbaru ini dipastikan bakal menghadirkan sejuta kesenangan bagi gamers. Selain perubahan pada meta untuk tiap hero berbeda, update ini juga akan memperbaiki permasalahan matchmaking dan memberikan konten ekstra yang makin memanjakan gamers.

Baca Juga

Melihat pengalaman terdahulu, rilisnya patch versi ini nampaknya bakal segera terealisasikan. Dilansir laman berita Dotesports, Patch 7.23 dan update bertajuk Outlanders bakal segera dirilis pada tanggal 28 November 2019 nanti.

Valve selaku pengembang game Dota 2 nampaknya tertarik merilis update ini sesudah turnamen MDL Chengdu Major yang berlangsung 16-24 November 2019. Alasannya pun jelas, karena tidak ingin membuat imba jalannya turnamen nantinya.

Salah satu alasan gamers menunggu patch ini ialah kehadiran dua hero baru yang bakal memeriahkan permainan, yang menjadi cikal bakal game MOBA Mobile seperti Mobile Legends dan Arena of Valor ini. Dua hero ini ialah Snapfire dan Void Spirit.

Baca Juga

Snapfire merupakan hero berwujud nenek berwarna merah dengan tunggangan berupa kadal. Sementara  itu, hero Void Spirit lebih berwujud pria tua yang dikabarkan merupakan salah satu anggota keluarga Spirit.

Hadirnya dua hero ini pun makin membuat gamers merasa antusias dengan game eSports Dota 2. Pasalnya, game ini kini mulai tengah kehilangan pamornya usai kedatangan banyak game-game eSports baru yang tidak kalah menarik.

GamerseSportsArena of Valor (AOV)Berita OlahragaMobile LegendsDota 2Berita eSports

Berita Terkini