x

Hero Baru Resmi Dirilis, Begini Kemampuan Ling di Game Mobile Legends

Minggu, 3 November 2019 18:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang

INDOSPORT.COM – Perusahaan game Moonton akhirnya merilis kembali Hero terbaru ke Land of Dawn game eSports Mobile Legends pada Sabtu (02/11/19), yakni Ling.

Hero Oriental Fighter dan sekaligus Assasin ini memiliki pergerakan yang luwes dan kemampuan meloncat dari tembok ke tembok, disertai dengan burst damage yang tinggi.

Sementara untuk skill pasifnya, Ling disertai dengan kemampuan Cloud Walker yang membuatnya bisa berpindah-pindah dari tembok ke tembok.

Lalu, masih ada kemampuan Finch Poise, yang membuat Ling bisa meningkatkan crit chance secara permanen, seiring dengan bertambahnya level.

Baca Juga

Namun jika terkena damage saat berada di tembok, Ling akan kehilangan kamuflase dan jatuh saat terkena efek CC.

Beruntung, Ling juga dibekali skill kedua, Defiant Sword untuk menyumbang damage. Jika skill ini digunakan dari atas tembok, Ling dapat memberikan efek slow kepada musuh, dan menghabisi musuh dengan mudah.

Sementara combo utama hero ini berada di skill ultimate-nya, yakni Tempest of Blades, di mana Ling bisa memberikan damage burst area, efek knock-up untuk musuh yang berada di tengah lingkaran, serta meninggalkan empat field eyes.

Baca Juga

Jika Ling menyentuh field eyes tersebut, maka cooldown dari Defiant Sword akan hilang, dan ia bisa menyerang musuh secara bertubi-tubi.

Lantas, jika ia digunakan dalam pertarungan tim eSports, usahakan Ling berada di atas tembok sembari mengincar hero damage dealer utama musuh agar bisa dihabisi terlebih dahulu.

Kemudian, aktifkan Tempest of Blades untuk menyerang hero yang tersisa, dan manfaatkan field eyes agar Ling bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Game SportseSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini