x

Resmi! RRQ Endeavour Pindah Haluan dari Point Blank ke CoD Mobile

Senin, 4 November 2019 22:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Endeavour resmi mengumumkan kepindahan mereka dari divisi Point Blank menuju game anyar, Call of Duty (CoD) Mobile.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Endeavour resmi mengumumkan kepindahan mereka dari divisi Point Blank menuju game anyar, Call of Duty (CoD) Mobile.

Adapun alasan utama kepindahan mereka adalah karena minimnya apresiasi pemerintah terhadap game berbasis Personal Computer alias PC.

Sementara untuk game mobile, pemerintah sudah memberikan apresiasi yang sangat tinggi, bahkan turut menggelar turnamen resmi bertajuk Piala Presiden eSports, serta memberi peluang dalam turnamen ekshibisi antarnegara.

Baca Juga

Leader RRQ Endeavour, Yulius 'Nextjacks' pun membenarkan jika ia akan dan tim meninggalkan game PC Point Blank, dan pindah haluan ke game FPS yang baru dirilis, yakni Call of Duty: Mobile.

"Kita sudah capek ya. Saya pribadi main game PC itu dari tahun 2001, dan saya merasa kalau apapun yang saya perjuangkan di game PC nggak dipandang sama pemerintah," ungkap Nextjacks kepada awak media, Senin (04/11/19) di Senayan, Jakarta.

"Sedangkan game-game mobile yang baru naik, itu benar-benar dipandang sama pemerintah. Terus, kenapa kita harus berjuang buat sesuatu yang nggak dipandang?" tambahnya.

Dengan pindahnya RRQ Endeavour menuju game berbasis mobile, khususnya game Call of Duty, maka mereka diprediksi akan menjadi salah satu tim kuat untuk bersaing di turnamen resmi Major Series 2019.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Garena Indonesia turut menggelar turnamen resmi pertama untuk game Call of Duty, yakni Major Series 2019, yang dilangsungkan pada bulan November, dan mencapai babak final pada 14 Desember 2019 mendatang.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Call of DutyBerita eSportsMajor Series 2019

Berita Terkini