x

Jago Main Game CS:GO, Neymar Ingin Banting Setir Jadi Atlet eSports?

Rabu, 6 November 2019 18:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Neymar mampu tampil memukau saat memainkan game eSports Counter Strike: Global Offensive.

INDOSPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, ternyata tidak hanya jago di lapangan, melainkan juga di dunia game eSports Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Apakah ini menandakan sang bintang akan alih profesi?

Baru-baru ini pemain Timnas Brasil itu memukau banyak pihak ketika membagikan momen hebatnya memainkan game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Neymar terlihat lihai memainkan game eSports bergenre Battle Royale itu.

Dilansir laman berita PSG Talk, Neymar menjalani laga eksebisi bersama tim eSports asal Brasil bernama Furia. Penampilan pemain berusia 27 tahun itu terbilang hebat usai memenangkan duel melawan 3 pemain lawan.

Baca Juga

Dengan tenang, ia sukses membunuh berbagai lawan sekaligus membuat tim Furia meraih kemenangan total. Neymar sendiri terbilang memiliki cukup banyak waktu untuk memainkan game eSports mengingat cedera hamstring yang dialaminya.

Namun itu tidak menghentikan sepak terjang mantan pemain Barcelona itu untuk tetap bermain sepak bola. Kabarnya, Neymar akan segera kembali membela Tim Samba di jeda sepak bola internasional pada 19 November mendatang.

Melihat kehebatan Neymar melakoni dunia eSports, bukan tidak mungkin sang bintang Les Parisiens bisa mencoba meniti karier di dunia game jika sudah tidak lagi bermain sepak bola. Pasalnya, PSG sudah memiliki divisi khusus untuk olahraga eSports.

Baca Juga

Sebelumnya, raksasa Ligue 1 ini bisa dibilang sebagai tim sepak bola pertama yang memiliki tim eSports di bawah naungannya. Tercatat PSG eSports memiliki divisi game berbeda seperti FIFA, Dota 2, Brawl Stars, dan bahkan Mobile Legends.

Di Indonesia sendiri, sepak terjang PSG eSports telah terlihat ketika bekerja sama dengan Rex Regum Qeon (RRQ) yang notebene spesialis game Mobile Legends. Sayang kerja sama antara keduanya harus berakhir pada awal Juli 2019 lalu.

NeymarParis Saint-GermainPSGGamerseSportsBerita OlahragaCounter-Strike: Global Offensive (CS:GO)Berita eSports

Berita Terkini