x

Game eSports PUBG Lite Adakan Turnamen Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 21 November 2019 16:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Game eSports PUBG Mobile Lite akan menggelar turnamen berskala Nasional dengan total hadian ratusan juta Rupiah

INDOSPORT.COM - Tahun 2019 akan segera berakhir dalam beberapa hari kedepan. Selain turnamen eSports pada cabang Sea Games, akan ada turnamen olahraga elektronik lainnya yang akan segera hadir untuk gamers tanah air.

Turnamen tersebut adalah PUBG Lite Tournament. Kompetisi ini akan diselenggarakan dar Desember 2019 sampai Januari 2020 mendatang. Tak tanggung-tanggung, hadiah total yang akan diberikan pada acara ini  nantinya mencapai angka Rp100 juta.

Baca Juga

Hadirnya turnamen ini dianggap sebagai jawaban dari permintaan banyak player game eSports PUBG Lite Indonesia. Sebagaimana diketahui, turnamen yang sering diadakan dalam negeri didominasi oleh PUBG Mobile.

Pada turnamen ini akan ada tiga tahap kualifikasi pada Desember mendatang. Finalnya nanti akan memiliki format liga yang dihelat pada Januari 2020 mendatang.

Baca Juga

PUBG Lite sendiri muncul pada pertengahan 2019 silam. Kehadirannya menjawab keinginan para gamers yang ingin memainkan game bergenre Battle Royale tersebut dengan smartphone yang memiliki spek rendah.

Namun game eSports PUBG Lite tak mampu menarik minat gamers tanah air karena keterbatasan grafik dan gameplaynya. Adanya turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan animo gamers Indonesia untuk kembali memainkan versi hemat dari PUBG Mobile tersebut.

GamerseSportsPUBG MobileBerita OlahragaBerita SportPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini