x

Pelatih Malaysia Bawa Bigetron eSports Indonesia Berjaya di Final Prelims PUBG

Minggu, 24 November 2019 18:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Tim PUBG Mobile Indonesia yang melaju ke PMCO Fall Split Global Finals Prelims 2019, Bigetron eSports berjaya di hari pertama setelah diperkuat oleh pelatih asal Malaysia, Sabtu (23/11/19).

Guna meraih satu tiket ke PMCO Global Finals 2019, Bigetron eSports yang menurunkan skuat Bigetron Red Aliens (RA) bahkan secara khusus memanggil pelatih asal Malaysia, yakni Coach Boyka pada awal November lalu.

Hasilnya, penampilan Bigetron RA memang tidak mengecewakan di hari pertama. Tim yang diperkuat Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy itu finish di posisi kedua.

Baca Juga

Bigetron RA sukses mencatatkan 44 kill points dan 47 winner points, sehingga masih memiliki peluang besar untuk dapat meraih satu tiket ke PMCO Global Finals 2019.

Sementara itu, kehadiran Coach Boyka memang menjadi perhatian dari tim Red Aliens. Pasalnya, pemilik nama lengkap Khairunnazri Masli tersebut masih aktif bermain di tim PUBG Malaysia, Arov eSports.

Meski demikian, Coach Boyka sudah berkomitmen untuk membantu tim Bigetron eSPorts hingga menjadi juara dunia PUBG Mobile.

Baca Juga

“Sejujurnya saya tidak percaya, sangat terharu karena diberi kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat besar. Saya berjanji akan mencoba sebaik mungkin untuk membantu dan membimbing mereka (Bigetron RA) agar bisa menjadi juara dunia nanti,” sebut Boyka.

Saat berita ini diturunkan, Bigetron RA masih berjuang dalam PMCO Fall Split Global Finals Prelims 2019 hari kedua di Malaysia, bersaing dengan 15 tim dan memperebutkan enam tiket yang tersisa untuk melaju ke babak PMCO Global Finals 2019.

MalaysiaeSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini