x

Kocak! Ini Alasan Kaesang Pangarep Gabung Tim Mobile Legends

Jumat, 29 November 2019 19:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sudah bukan hal baru lagi jika Kaesang Pangarep bergabung dengan tim eSports Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Sudah bukan hal baru lagi jika Kaesang Pangarep bergabung dengan tim eSports Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends. Namun rupanya, ada alasan kocak di balik keputusan unik Putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Di tengah kesibukannya sebagai pebisnis, Kaesang Pangarep mengaku terhibur dengan kegiatannya bermain game eSports, meski ia jarang diturunkan dalam acara kompetitif seperti Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Baca Juga

"Seru aja, saya sudah main Mobile Legends dari MPL season 2. Meski jarang diturunkan, saya nikmati saja," sebut Kaesang Pangarep eksklusif kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (29/11/19).

Uniknya, Kaesang kadang kerap kali menjadikan eSports sebagai pelarian dari rutinitas utamanya sebagai pebisnis. Adik dari Kahiyang Ayu itu menjadikan eSports sebagai alasan untuk bolos rapat.

Sejak resmi bergabung bersama tim eSports Genflix Aerowolf, Kaesang memang harus menyediakan waktunya untuk berlatih Mobile Legends bersama timnya, Kido dan kawan-kawan, yang diprediksi akan tampil dominan di MPL season 5.

"eSports itu sebagai salah satu cara saya menghindari meeting. Kalau diajak meeting dari Hebat (lembaga bisnis), saya alasan lagi latihan," ucap Kaesang sembari tertawa.

Meski sudah lama menjajal dunia eSports, Kaesang Pangarep justru hanya menjadi pemain cadangan di MPL Indonesia season 4 lalu. Sehingga, Genflix Aerowolf sempat tersisih dari enam besar Regular Season.

Baca Juga

Dengan persiapan yang matang, ditambah dengan keseriusan Kaesang Pangarep dalam menggeluti eSports, maka Genflix Aerowolf dipresdiksi akan menjadi salah satu tim kuat di MPL Indonesia season 5 mendatang.

Kaesang PangarepeSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini