x

EVOS.AOV Akan Bersaing dengan 7 Tim di SEA Games 2019

Senin, 2 Desember 2019 18:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia untuk game eSports Arena of Valor, EVOS.AOV, akan memulai perjalanannya merebut medali emas di SEA Games 2019 Filipina dengan menghadapi tujuh tim pada 7 s.d. 9 Desember 2019.

EVOS.AOV selaku juara ASL Season 3 memang didapuk menjadi wakil Indonesia pada game MOBA besutan Tencent Games. Nama tim eSports ini di kancah Arena of Valor cukup ternama karena telah mengikuti berbagai turnamen berskala nasional dan internasional.

Pada SEA Games 2019 Filipina cabang olahraga game eSports Arena of Valor, EVOS.AOV akan menghadapi tujuh tim dari berbagai negara peserta ajang olahraga dua tahunan tersebut, minus Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Kamboja yang absen.

Baca Juga

Delapan tim termasuk EVOS.AOV akan terbagi dalam dua grup dan akan menjalani babak kualifikasi pada hari pertama yakni 7 Desember dilanjutkan babak semifinal pada 8 Desember dan babak final pada 9 Desember 2019.

Perjalanan tim yang dikapteni Carraway tersebut diprediksi akan melangkah mulus, apalagi berbekal pengalaman di turnamen eSports internasional.

Baca Juga

EVOS.AOV diketahui pernah berpartisipasi dalam ajang AOV World Cup dan AIC 2019. Pengalaman tersebut tentu akan dipakai saat SEA Games 2019 untuk mendulang emas

Patut dinanti bagaimana kiprah EVOS.AOV di cabang olahraga game eSports Arena of Valor. Mampukah wakil Indonesia ini berjaya dan memberikan emas bagi Merah Putih?

eSportsArena of Valor (AOV)SEA Games 2019Berita SportEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini