x

Hero Mage Anyar di Game eSports Mobile Legends Bisa Spam Skill

Senin, 2 Desember 2019 19:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Hero game eSports Mobile Legends, Cecilion, yang bisa spam skill.

INDOSPORT.COM - Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends tak ada henti-hentinya melakukan terobosan anyar. Kali ini, game bergenre MOBA ini menghadirkan hero baru bernama Cecilion.

Melansir dari akun Instagram mobilelegendsverum, hero baru inii masuk dalam role Mage (hero Magic). Cecilion sendiri baru hadir dan dapat dipakai oleh gamers di Advance Server.

Jika melihat dari skill-skill-nya, hero ini akan terbilang Over Powered (OP). Pasalnya, Cecilion dapat melakukan spam skill yang tentu merepotkan bagi para gamers lawan di game eSports Mobile Legends.

Baca Juga

Spam skill tersebut dapat dilakukan pada skill pertamanya hingga empat kali. Namun seperti hero Mage lainnya, penggunaan skill Cecilion akan memakan Mana cukup besar.

Meski begitu, hal tersebut bukanlah masalah, sebab pasif dari Cecilion dapat meregen Mana. Berikut ulasan skill Cecilion untuk para gamers Mobile Legends dan pencinta hero Mage.

1. Pasif = Overflowing

Cecilion akan meningkatkan maksimal Mana-nya sebesar 10 poin setiap skill mengenai target lawan. Damage skill Cecilion akan berskala dengan maksimum Mana-nya.

2. Skill Pertama = Bats Impact

Cecilion akan memanggil kelelawar raksasa sesuai arah yang ditentukan dan memberi 300 poin (+1) + (3 persen dari maksimum Mana) Magic Damage maksimal empat kali penggunaan.

Baca Juga

3. Skill Kedua = Sanguine Claw

Cecilion akan memanggil cakar ke arah yang ditentukan dan memberi 300 poin Magic Damage serta menarik lawan yang ada di arah tersebut menjadi satu. Skill ini akan memberi efek immobilize selama satu detik dan menambah kecepatan Cecilion sebanya 30 persen selama dua detik.

4. Skill Ultimate: Bats Feast

Cecilion akan menembakkan kelelawar ke target terdekat dan memberi damage sebesar 175 poin serta memberi efek slow selama 0.25 detik. Skill ini juga akan memberi kecepatan pada Cecilion sebanyak 30 persen selama lima detik ditambah Immune Debuff Slow.

GamersTips dan TrikeSportsBerita SportMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini