x

Lagi! Game eSports Free Fire Kangkangi PUBG Mobile dalam Hal Ini

Kamis, 19 Desember 2019 17:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Free Fire mampu mengangkangi PUBG Mobile sebagai game eSports yang paling banyak diunduh gamers seluruh dunia

INDOSPORT.COM - Perdebatan para gamers mengenai manakah game eSports terpopuler antara Free Fire dan PUBG Mobile merebak sepanjang 2019 ini mulai terjawab sudah seiring munculnya data game yang kerap diunduh para gamers.

Dalam sebuah situs bernama App Annie, Free Fire berhasil mengangkangi PUBG Mobile untuk kategori game yang sering diunduh pada 2019 ini. Data tersebut diambil dari perangkat berbasis Android dan iOS sejak Januari hingga November.

Baca Juga

Diluar dugaan Free Fire berhasil menjadi game eSports bergenre Battle Royale yang paling banyak diunduh, mengalahkan PUBG Mobile sendiri yang berada diperingkat kedua.

Banyak alasan mengapa Free Fire menjadi game yang paling banyak di download sepanjang 2019. Hal ini kembali kepada kemampuan perangkat gamers. Seperti diketahui, game rilisan Garena Indonesia ini tak begitu membutuhkan perangkat dengan spesifikasi apik seperti PUBG Mobile.

Baca Juga

Sebelumnya, Free Fire juga mampu mengalahkan PUBG Mobile dalam urusan menarik perhatian penonton. Game besutan Tencent Games tersebut harus dibuat bertekuk lutut setelah Free Fire berhasil meraih 1 juta lebih penonton.

Tentunya dengan kabar baik ini, game eSports Free Fire makin menyiapkan rencana-rencana baik untuk para gamers agar tetap bertahan di posisi puncak sebagai game paling banyak diunduh oleh gamers di seluruh dunia.

GamerseSportsPUBG MobileBerita OlahragaFree FireBerita eSports

Berita Terkini