x

Baru Lahir, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah 'Kenal' Mobile Legends

Sabtu, 28 Desember 2019 15:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Baru saja lahir, bayi pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah 'mengenal' game eSports Mobile Legends, bahkan sejak dalam kandungan.

Seperti yang diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akrab disapa Bapau tersebut baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (27/12/19) kemarin. 

Baim Wong resmi menikah dengan Paula Verhoeven pada November 2018 silam. Setelah menunggu cukup lama, model papan atas Indonesia itu pun akhirnya melahirkan buah hatinya yang pertama lewat operasi sesar.

Meski hingga kini masih menutupi identitas dan wajah sang anak dari media, dan belum merilis jenis kelamin anaknya, namun Baim dan Paula sudah memiliki panggilan khusus, yakni Tiger Wong dan membuat akun media sosial Instagram @bapau_junior.

Baca Juga

Uniknya, Baim Wong justru mengaku sudah 'mengenalkan' sang anak dengan game eSports yang saat ini tengah viral, yakni Mobile Legends.

Lewan sebuah unggahan kocak di akun Instagram @baimwong, aktor dan YouTuber 38 tahun itu mengunggah foto ia tengah bermain Mobile Legends, disandingkan dengan foto sebuah patung bayi dalam kandungan yang juga memegang gawai.

Baca Juga

Di dalam perut mamahnya, Tiger Wong suka invite bapaknya main Mobile Legends. Tiger Wong jago pake Ling, MVP mulu cuy,” sebut Baim yang disambut dengan tawa oleh para pengikutnya di Instagram.

Rupanya Baim Wong adalah penggemar berat game eSports garapan Garena Indonesia tersebut. Bahkan, ia juga sering bermain Mobile Legends bersama YouTuber gaming Jess No Limit, dan membuat konten bersama di akun YouTube masing-masing.

eSportsMobile LegendsPaula VerhoevenBaim WongBerita eSports

Berita Terkini