x

Terkuak! Rekt Beberkan Alasan EVOS Tak Pernah Menang Lawan AE di MPL Season 4

Kamis, 2 Januari 2020 19:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penggawa EVOS eSports, Gustian "Rekt" beberkan alasan timnya tak pernah menang lawan Alter Ego (AE) di kompetisi MPL Season 4.

INDOSPORT.COM - Salah satu penggawa EVOS, Rekt, membeberkan alasan timnya tidak pernah menang atas Alter Ego (AE) di kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 2019.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pada gelaran MPL Season 4 terdapat kejadian unik di mana EVOS selaku sang jawara tidak pernah memetik hasil manis kontra AE. Pada babak regular season, mereka kalah beruntun dengan skor 1-2 dan 0-2.

Padahal secara garis besar, EVOS merupakan tim tangguh yang bisa memuncaki klasemen regular season MPL sekaligus meraih predikat tim eSports divisi Mobile Legends terkuat seantero Indonesia.

Baca Juga

Kebingungan publik ini pun memaksa sang kapten EVOS, Gustian "Rekt" angkat bicara. Melalui wawancara kanal YouTube pribadi Jonathan "Emperor" Liandi, salah satu roster EVOS itu menganggap timnya sombong.

"Saya sendiri melihat kekalahan dari Alter Ego (AE) ini karena kami sombong. Kami hanya mempersiapkan pertandingan menghadapi mereka dengan sekali menonton permainan dari delapan jam sesi latihan," tutur Rekt.

"Langkah itu tidak seperti kala kami menghadapi ONIC atau Rex Regum Qeon (RRQ), alhasil kami tidak menghargai mereka. Jadi wajar jika Alter Ego menang," tutupnya.

Baca Juga

Tentu saja kekalahan memalukan ini juga berimbas pada catatan rekor pertandingan EVOS dalam selama tahun lalu. Pasalnya, meskipun mereka mampu meraih juara MPL Season 4, kekalahan atas AE seolah kerap menghantui mereka.

Tak ayal hal ini pun diharapkan bisa menjadi pembelajaran pada gelaran eSports MPL Season 5 yang akan berlangsung tahun 2020 ini. Pada gelaran kompetisi Mobile Legends tersebut, nantinya EVOS punya misi khusus untuk balas dendam atas kekalahan melawan AE.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler