x

Gemar Main Ragnarok Online, Ariel Noah Resmikan Tim eSports The Pillars

Senin, 6 Januari 2020 13:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gemar main Ragnarok Online, Ariel Noah resmikan tim eSports The Pillars pada Minggu (05/01/20).

INDOSPORT.COM – Satu lagi figur publik yang memutuskan untuk terjun ke dunia eSports di awal tahun 2020, yakni Nazril Irham alias Ariel Noah. Melalui unggahan di akun Instagram, ia turut meresmikan tim eSports The Pillars pada Minggu (05/01/20).

Ariel Noah mengikuti pendahulunya yang juga membuat tim eSports, Reza Arap Oktovian yang membentuk WAW eSports, dan Youtuber Edho Zell yang membentuk Space eSports.

Namun, ia juga tak layak disebut mengikuti Reza Arap dan Edho Zell, pasalnya. Pasalnya, Ariel Noah sudah membentuk komunitas pecinta game sejak tahun 2006 lalu, dan diberi nama The Pillars.

Baca Juga

Game eSports yang eksis sejak tahun 2006 hingga kini adalah Ragnarok Online. Game itu pula yang awalnya ditekuni oleh Ariel Noah hingga ia memutuskan untuk membawa The Pillars terjun ke dunia profesional di awal tahun 2020.

Baca Juga

Saat ini The Pillars tengah melakukan perekrutan pemain untuk beberapa divisi, mulai dari game eSports Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, Free Fire, dan beberapa divisi game lainnya.

Dalam waktu dekat, The Pillars akan merilis roster atau pemain yang sudah resmi mengikat kontrak dan siap diterjunkan dalam kompetisi nasional. Dilansir dari akun Instagram resmi @thepillars.esports, nampaknya para pemain ini akan menghuni divisi Free Fire.

Game SportsAriel NoaheSportsBerita eSports

Berita Terkini