x

Rekap Rumor Transfer MPL Indonesia Season 5: Udil ONIC dan Oura EVOS Hengkang?

Rabu, 8 Januari 2020 03:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Rafif Rahedian
Rekap rumor transfer MPL Indonesia season 5: Udil ONIC dan Oura EVOS berpeluang hengkang dari timnya.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer dari kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 menyita perhatian. Benarkah dua pemain penting ONIC eSports dan EVOS eSports akan hengkang?

Dua tim ini memang menjadi sorotan karena mengalami nasib yang berbeda di klasemen akhir MPL Indonesia season 4 lalu.

ONIC eSports, tim yang sempat menjuarai MPL Indonesia season 3 itu justru tak berkutik di babak play-off season 4. Tim landak kuning tumbang dari Alter Ego di babak final lower bracket, dan gagal melaju ke babak grand final.

Baca Juga

Sementara EVOS eSports, tentu semua orang sudah mengetahui jika tim ini adalah juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4.

Bahkan, tim berjuluk Macan Putih itu juga dinobatkan sebagai tim terbaik dunia, usai menjuarai Mobile Legends World Championship (M1) 2019 di Malaysia.

Hanya saja dua tim ini juga tak lepas dari rumor transfer dan keluar-masuk pemain untuk MPL Indonesia season 5. Berikut rangkuman INDOSPORT untuk Anda.

ONIC eSports

Midlaner andalan ONIC eSports, Udil Surbakti menjadi perbincangan terkait teka-teki dirinya di MPL Indonesia season 5.

Baca Juga

Performa Udil yang dinilai menurun pada musim lalu, membuatnya sempat kehilangan motivasi. Bahkan, dilansir dari Spin eSports, nampaknya Udil sudah pasrah akan nasibnya di kompetisi musim mendatang.

“Kayaknya aku nggak bakal main di MPL Indonesia season 5,” cetus Udil singkat.

EVOS eSports

Rumor terkait hengkangnya Eko Julianto alias Oura memang sudah lama berhembus, tepatnya usai EVOS eSports menjuarai M1 Malaysia beberapa waktu lalu.

Namun, saat itu Oura masih harus membela Timnas Indonesia di cabang eSports nomor game Mobile Legends, pada ajang SEA Games 2019 lalu di Filipina.

Meski hanya berhasil meraih medali perak, namun Oura akhirnya mengurungkan niatnya untuk pensiun. Ia juga masih membuka peluang untuk bermain, atau memilih untuk istirahat selama beberapa waktu dari dunia eSports.

Baca Juga

Alter Ego eSports

Tim kuda hitam di MPL Indonesia season 4, Alter Ego eSports berhasil membuat kejutan dengan finish di posisi ketiga klasemen akhir.

Pencapaian itu dinilai sudah cukup baik untuk tim, sehingga saat ini belum ada perombakan yang dilakukan untuk menghadapi MPL Indonesia season 5 mendatang.

“Yang pasti, tidak ada player yang keluar. Kalau nambah lumayan banyak,” tutur Rmitchi, player Alter Ego eSports seperti dilansri dari One eSports.

Bursa TransfereSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini