x

Penggemar Mobile Legends Wajib Catat! Ini Jadwal Kick-Off MPL Indonesia season 5

Sabtu, 25 Januari 2020 19:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Penggemar Mobile Legends wajib catat! Ini jadwal kick-off MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan jadwal kick-off kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5.

Adapun tim peserta MPL Indonesia season 5 masih sama seperti sebelumnya, mulai dari EVOS eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), Alter Ego, Onic eSports, Aura eSports, Bigetron eSports, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

Berbagai perombakan roster maupun pelatih sudah dilakukan oleh sejumlah tim, untuk menambah kualitas di MPL Indonesia season 5.

Baca Juga

Namun, ada pula tim yang tidak banyak melakukan perubahan, lantaran hasil di MPL Indonesia season 4 lalu cukup memuaskan, misalnya Onic eSports, Alter Ego, dan RRQ.

Hal yang membedakan dari kompetisi musim sebelumnya, tahun ini Moonton juga menggelar Mobile Legends Developmental League (MDL), yang bisa dikatakan sebagai turnamen kasta kedua.

Besar kemungkinan akan ada sistem promosi dan degradasi di MPL Indonesia season 5 mendatang, sehingga semakin menarik untuk dinantikan.

Baca Juga

Perlu diketahui, MPL Indonesia season 5 rencananya akan digelar mulai 7 Februari 2020 mendatang. Kabar ini secara resmi diunggah dalam akun media sosial resmi @mpl.id.official.

Sementara untuk perhelatan Mobile Legends Developmental League (MDL) juga akan diikuti oleh delapan tim, dan akan mulai digelar satu pekan berselang.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini