x

Rizky Faidan Perang Saudara, Ini Pembagian Grup PES di Final Piala Presiden eSports 2020

Jumat, 31 Januari 2020 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
Rizky Faidan perang saudara, ini pembagian grup PES di final Piala Presiden eSports 2020, Sabtu (01/02/20) di ICE BSD.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan pembagian grup untuk babak grand final Piala Presiden eSports 2020 untuk nomor game Pro Evolution Soccer (PES).

Sebagaimana diketahui, babak grand final Piala Presiden eSports 2020 akan dilangsungkan di ICE BSD, Sabtu dan Minggu, 1-2 Februari 2020.

Wakil andalan Indonesia, Rizky Faidan masuk dalam grup A, dan akan berhadapan dengan salah satu andalan lainnya dari tim Merah Putih, yakni Doni Pratama Sakti.

Baca Juga

Menariknya, dua pemain PES Indonesia ini sama-sama akan berlaga di Thai e-League Pro 2020, kompetisi eSports untuk tim sepak bola Thailand.

Selain berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Rizky Faidan juga akan menghadapi Nguyen Tuan Anh (Vietnam), Monton Laoprom (Thailand), dan Mohd Haikal (Malaysia).

Sementara dari grup B, Indonesia juga mengirimkan satu wakil terbaiknya, yakni I Made Aris Saputra yang akan berhadapan dengan wakil terbaik dari negara-negara Asia Tenggara.

Baca Juga

Adapun penghuni grup B tersebut adalah Do Trung Thanh (Vietnam), Waratkul Chunsa-ard (Thailand), Mohd Syah (Malaysia), dan Yan Naing (Myanmar).

Selain game Pro Evolution Soccer (PES), Piala Presiden eSports juga akan menghadirkan game Free Fire dan Mobile Premier League (MPL).

Kemudian, Piala Presiden eSports 2020 juga akan menjadi panggung bagi game lokal besutan developer Indonesia, yakni Ultra Space Battle Brawl.  

Pro Evolution SoccerPESeSportsPiala Presiden eSportsBerita eSportsRizky Faidan

Berita Terkini