x

Ariel Noah Cari Pemain PUBGM untuk Tim eSports The Pillars, Ini Syaratnya

Selasa, 4 Februari 2020 22:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Ariel Noah cari pemain PUBG untuk tim eSports The Pillars, begini syarat-syaratnya.

INDOSPORT.COM – Tim eSports bentukan musisi Ariel Noah, The Pillars saat ini tengah membuka divisi PUBG: Mobile. Ini syarat yang diperlukan untuk mendaftar ke tim anyar tersebut.

Sebagaimana diketahui, The Pillars eSports baru saja dibentuk pada awal Januari lalu. Meski baru dibentuk, namun tim ini sudah memiliki divisi andalan, yakni Free Fire Claymore.

Kemudian, Ariel Noah kembali membuka peluang bagi para gamers Indonesia untuk bergabung dalam timnya di divisi PUBG: Mobile.

Baca Juga

Game Player Unknown Battleground: Mobile (PUBGM) memang tengah digemari di Tanah Air, karena mudah untuk dimainkan dan menyajikan variasi yang lebih banyak dari game eSports lainnya.

Meski demikian, ada beberapa persyaratan bagi gamers yang ingin mendaftar ke divisi PUBGM di tim The Pillars.

Pemain yang dipertimbangkan untuk bergabung harus memiliki rasio Kill Death Assist (KDA) yang cukup tinggi, yakni KDA 10 dengan total jumlah pertandingan minimal 200 match.

Baca Juga

Syarat ini merupakan bentuk keseriusan Ariel Noah dan timnya untuk terjun di kompetisi resmi, seperti yang akan digelar dalam waktu dekat, yakni PUBG Mobile Pro League 2020.

Jika pemain yang sudah memenuhi kriteria dan berminat untuk bergaung dengan tim The Pillars, dapat mengirimkan data diri via email talentsthepillars@gmail.com dengan subjek PUBG Mobile Clan Akademi, dan sertakan User ID beserta tautan KDA.

GamersAriel NoaheSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini