x

Panas! Alter Ego Balas Ungkapan ‘Bacot’ dari Bigetron eSports di MPL Season 5

Minggu, 9 Februari 2020 21:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Panas! Alter Ego balas ungkapan ‘bacot’ dari Bigetron eSports di MPL Indonesia Season 5 pada pertemuan pekan pertama, Jumat (07/02/20).

INDOSPORT.COM – Kompetisi MPL Indonesia season 5 berlangsung panas bagi dua tim peserta, Alter Ego dan Bigetron eSports. Kedua tim saling adu argumen usai melakoni laga perdana pada Jumat (07/02/20) lalu.

Alter Ego akhirnya dipermalukan oleh Bigetron eSports saat menutup pertandingan dengan kekalahan 1-2. Padahal, LeoMurphy dkk unggul secara statistik dari tim lawan jika berkaca pada klasemen akhir MPL season 4 lalu.

Jalannya pertandingan memang berlangsung sengit bagi kedua tim, namun Alter Ego memang boleh dikatakan terlalu percaya diri dengan keunggulan sementara yang diraihnya. Bahkan para pemain AE kerap kali menggunakan fitur Recall untuk mengecoh lawan.

Baca Juga

Namun, Branz dari tim Bigetron eSports berhasil membalikkan kedudukan dan tampil sebagai MVP dalam pertemuan tersebut. Ia pun membuka kembali perseteruannya dengan personil AE, dan tak ragu untuk menyebut lawannya itu bacot dan cupu.

“Yang pasti ada motivasi khusus sih, sama hal itu jadi terpancing buat nggak boleh kalah,” sebut Branz usai pertandingan.

“Sekarang sih dia (LeoMurphy) sudah bukan cuma gua ya, satu tim gua musuhin dia. Satu kata, bacot,” tegas Branz lagi.

Seolah terpancing ungkapan rivalnya tersebut, LeoMurphy pun memberikan balasan yang tak kalah panas untuk Bigetron eSports. Ia termotivasi untuk menaklukkan lawan dengan dua game langsung di putaran selanjutnya.

Baca Juga

“2-0 dan jangan harap tim kalian lolos play off. Nggak bakal lolos! Semua tim kita anggap sama, kecuali BTR,” tambah LeoMurphy sembari menyebut nickname dari tim Bigetron.

Jika melihat jadwal kompetisi MPL Indonesia season 5, nampaknya Bigetron eSports akan kembali bersua Alter Ego pada 8 Maret mendatang. Menarik untuk menyaksikan rivalitas panas kedua tim Mobile Legends tersebut.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini