x

Dua Pemain Baru EVOS Tuai Pujian di MPL Season 5

Minggu, 16 Februari 2020 15:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Wann memberi pujian untuk dua pemain baru EVOS, Buts dan Bajan, di MPL Season 5.

INDOSPORT.COM – Wann dan Harith lagi-lagi dapat membuktikan bahwa EVOS layaknya disebut sebagai tim game eSports Mobile Legends terbaik.

Pada hari Sabtu (15/02/20), ia dapat memenangkan sekaligus mematahkan kutukan tak pernah menang melawan Alter Ego sejak MPL 4.

Hal ini sangat istimewa, pasalnya ini merupakan kemenangan perdana mereka di MPL Season 5 yang berhasil menyapu bersih hasil turnamen, dengan skor 2-0, di mana mereka menggunakan pemain baru yaitu Buts dan Bajan.

Baca Juga

Dilansir dari Esports.id, Wann tidak lupa memberi pujian kepada dua anak baru yang semakin percaya diri pada minggu kedua. Walau debut mereka di MPL berakhir dengan kekalahan dan langsung bertemu rival sarat gengsi, RRQ, itu tak mematahkan semangat mereka.

"Mereka main tambah pede lah, kemarin belum kali ya. Itukan panggung pertama mereka, sekarang mereka sudah santuy," ujar Wann.

Memang terlihat kontribusi Buts dan Bajan makin signifikan pada game melawan Alter Ego. Pada game pertama, mereka menyumbangkan tujuh (7) kill dan sembilan belas (19) assist dari total dua puluh dua (22) kill yang EVOS sarangkan, di mana Buts menggunakan Terizla dan Bajan menggunakan Jawhead.

Pada game kedua, mereka mengakhiri turnamen sebagai penyumbang assist tertinggi untuk EVOS dengan torehan sembilan (9) poin dari Buts dan sepuluh (10) poit dari Bajan dengan total dua puluh (20) kill.

Baca Juga

Meskipun EVOS Legends sudah mulai panas berkat aksi dua pemain barunya, Wann merasa takut dan tegang ketika berhadapan dengan momen tertentu. Ia mengaku gemetar jika disuruh wawancara.

"Kita ngga tegang kalau pertandingan, yang tegang tuh kalau di interview kaya gini. Soalnya kan media, serem, takut salah ngomong!" kata Wann.

Pada laga lanjutan MPL Season 5 pekan ini, EVOS Legends berhadapan dengan ONIC, Minggu (16/02/20) pukul 16.00 WIB.

Penulis: Tesa Yohana

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini