x

Debut Wonderkid EVOS eSports di MPL Indonesia Season 5: Baru Latihan Semalam

Senin, 17 Februari 2020 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Wonderkid yang baru promosi dari akademi, yakni Rexxy di MPL Indonesia season 5

INDOSPORT.COM - EVOS eSports akhirnya memainkan wonderkid yang baru promosi dari akademi, yakni Rexxy di MPL Indonesia season 5 pekan kedua menghadapi ONIC eSports, Minggu (16/02/20).

Meski minim persiapan, namun EVOS eSports tetap menghajar ONIC eSports tanpa ampun dan langsung meraih kemenangan dua game. Tim Macan Putih akhirnya melaju ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Baca Juga

Menarik untuk melirik perombakan strategi EVOS eSports hingga akhirnya meraih kemenangan, yakni dengan memainkan Rexxy yang penuh kejutan, serta mengandalkan hero-hero agresif seperti Kimmy dan Claude.

Kepada awak media, Rexxy mengaku tak ada persiapan khusus untuk melakoni laga debutnya. Bahkan, ia hanya memiliki waktu tak lebih dari 24 jam untuk bersiap dan latihan jelang laga kontra ONIC eSports.

"Sempat kaget juga, karena baru dikasih tahu tadi malam dan saya langsung latihan. Kendalanya paling saya baru pake (handphone) S8 kemarin malam setelah dikasih tahu," jelas Rexxy.

Baca Juga

Sayangnya dalam laga tersebut, Rexxy tidak bisa berhadapan dengan pemain ONIC eSports yang membuatnya penasaran, yakni Udil, lantaran sang pemain dikonfirmasi tengah mendapat cedera.

"Kalau player yang ingin dikalahkan, Clay (dari Genflix Aerowolf), terus Udil. Nggak ada alasan khusus, pengen aja ngalahin," tukas Rexxy.

Baca Juga

Selanjutnya, EVOS eSports akan melakoni laga pekan ketiga MPL Indonesia season 5, yakni menghadapi Genflix Aerowolf pada Sabtu (22/02/20). Akankah Rexxy mampu menuntaskan misinya untuk mengalahkan Clay?
 

eSportsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5

Berita Terkini

Berita Terpopuler