x

Klasemen Sementara MDL Season 1: Tim Kaesang Pangarep di Puncak, EVOS Tenggelam

Sabtu, 22 Februari 2020 18:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klasemen sementara MDL Indonesia Season 1 pekan pertama: Tim Kaesang Pangarep di puncak, EVOS eSports dan ONIC tenggelam di dasar klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan hasil pertandingan dan klasemen sementara MDL Indonesia season 1 pekan pertama, yang digelar pada Senin hingga Rabu, 17-20 Februari lalu.

Sebagaimana diketahui, MDL Indonesia adalah kompetisi tier kedua untuk tim eSports yang juga berkompetisi di MPL Indonesia season 5, ditambah empat tim terbaik yang lolos fase kualifikasi.

Menariknya, ada hasil yang mengejutkan di MDL Indonesia pekan pertama, di mana tim-tim peserta MPL justru tampil keok saat menghadapi tim Mobile Legends yang hanya lolos via kualifikasi.

Baca Juga

Recca eSports, XCN Kings, Siren eSports, serta Victim eSports berturut-turut menghuni posisi kedua hingga kelima.

Sementara di posisi puncak, dikuasai oleh tim Genflix Aerowolf Junior, time Sports yang juga diperkuat oleh Putra Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep.

Sementara tim eSports lainnya yang merupakan peserta dari MPL Indonesia season 5, justru mengalami kekalahan dan harus berada di papan bawah klasemen sementara MDL Indonesia season 1.

Baca Juga

EVOS eSports, misalnya, meski berjaya dan menjuarai M1 Malaysia 2019, namun tim berjuluk Macan Putih itu mengalami dua kekalahan di pekan pertama MDL season 1, dan hanya mampu mencuri kemenangan satu game atas Siren eSports.

Demikian pula dengan ONIC Prodigy yang harus berada satu step dari dasar klasemen, karena takluk dari Recca eSports dan XCN Kings. Sementara di dasar klasemen ada Aura Fire yang tak mampu meraih poin di pekan pertama ini.

Kaesang PangarepKlasemeneSportsMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler