x

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Big match BTR vs EVOS Legends

Sabtu, 29 Februari 2020 15:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 hari kedua pekan keempat, ada BTR vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5  2020 hari kedua pekan keempat, Sabtu (29/02/20).

Akan terjadi perang di tiga besar klasemen dengan pertandingan antara big match antara Bigetron Alpha (BTR) vs EVOS Legends yang berlangsung mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan laga kedua antara Genflix Aerowolf (GFLX) yang akan melawan ONIC eSports yang memperebutkan posisi enam besar.

Pertandingan antara Alter Ego yang akan bersaing secara ketat dengan tim eSports AURA akan menjadi laga pamungkas di hari kedua pekan keempat.

Nantinya, para tim tersebut akan bersaing ketat untuk memperebutkan posisi enam besar demi melanjutkan perjuangan ke babak playoffs hingga akhirnya bisa menjadi juara MPL Season 5 2020.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming MPL Season 5 2020 pada Sabtu (29/02/20) mulai pukul 16:.00 WIB:

Atau anda bisa menyaksikannya secara langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSportsGenflix Aerowolf

Berita Terkini