x

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Game eSports PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru

Kamis, 5 Maret 2020 16:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Game eSports PUBG Mobile hadirkan fitur baru dalam patch teranyarnya guna merayakan ulang tahun keduanya

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile akan merayakan dua tahun kehadirannya di kancah game Mobile dengan menghadirkan patch terbaru dalam updatenya kali ini.

Guna merayakan dua tahun hadirnya game besutan Tencent Games ini, PUBG Mobile akan memberikan fitur-fitur baru ke dalam game pada patch terbarunya, yakni 0.17.0. Mulanya, patch ini direncanakan akan hadir pada Februari. Namun baru pada Maret 2020, patch ini hadir.

Baca Juga

Pada patch terbaru ini, game eSports PUBG Mobile akan menghadirkan kembali Hardcore Mode yang sebelumnya sempat hilang dalam beberapa patch sebelumnya.

Bahkan untuk menambah keseruan, pada map Erangle, PUBG Mobile menghadirkan taman hiburan untuk merayakan dua tahun hadirnya game bergenre Battle Royale ini.

Baca Juga

Selain itu di Shooting Range yang notabene tempat latihan para gamers, akan ada tambahan lain yakni Gashapon Machines da Trampolin untuk para gamers. Selain itu juga akan ada Reverse Bungee untuk saran bermain gamers.

Tentu hadirnya patch terbaru di game eSports PUBG Mobile ini sebuah kabar menarik bagi gamers yang ingin mencoba fitur baru dalam game jika bosan dalam bermain dalam mode classic maupun mode lainnya.

GamerseSportsPUBG MobileBerita eSports

Berita Terkini