x

Comeback di MPL Season 5, EVOS Donkey Lakukan Hal Kocak

Minggu, 8 Maret 2020 14:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Ada hal menarik dalam comeback-nya Yurino Putra alias Donkey bersama EVOS Legends saat berhadapan dengan tim eSports AURA di MPL Season 5 2020 hari kedua pekan kelima, Sabtu (07/03/20).

Setelah dikabarkan akan pensiun dari dunia kompetisi Mobile Legends setelah kejuaraan SEA Games 2019 dan hanya akan berstatus sebagai pemain cadangan saja, Donkey secara mengejutkan kembali tampil di MPL Season 5.

Di kompetisi lanjutan pada hari kedua pekan kelima, tanker legendaris tersebut akhirnya melakukan comeback dengan menggunakan hero Grock dan Carmila kala melawan AURA.

Baca Juga

Namun comeback-nya tersebut diwarnai hal kocak, yakni Donkey lupa menggunakan emblem pada match kedua karena terlalu bersemangat untuk pertama kalinya tampil di MPL Season 5. Hal tersebut pun ia ungkapkan dalam sebuah postingan foto di akun Instagram resminya.

“Pertama kali main MPL lagi gitukan, saking semangatnya sampai gak pake emblem hahaha,” tulis EVOS Donkey pada keterangan fotonya.

Sekadar informasi, emblem merupakan salah satu elemen penting dalam game eSports Mobile Legends yang berpengaruh pada statistik hero yang digunakan.

Tentunya ‘kecerobohan’ yang dilakukan oleh Donkey mengundang gelak tawa netizen, terutama dari para penggemarnya yang langsung menyerbu kolom komentar atlet eSports kawakan tersebut.

Baca Juga

“Haha pantesan pas saya liat kok Donkey main gak pake emblem, eh ternyata kelupaan haha,” @agustian9535

“Lah legend mah bebas,” @azerhaysiqivdlanyar_

“Haha bisa gitu om Yur,” @oktabagus_s

“Gak pake emblem aja gitu haha #noemblemnoproblem,” @dheaapprilia

Meski tak menggunakan emblem, Donkey mampu bermain impresif dan kehadirannya membakar semangat rekan-rekan setimnya.

EVOS Legends pun akhirnya bisa menumbangkan AURA dengan skor 2-1. Hingga saat ini, musuh bebuyutan RRQ Hoshi itu masih menempati peringkat ketiga di klasemen sementara MPL Season 5 2020.

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini