x

Virus Corona Ancam Turnamen PUBG Mobile Terbesar di Indonesia

Selasa, 10 Maret 2020 19:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Maraknya penyebaran virus Corona kini sudah sampai ke Indonesia. Lantas, bagaimana nasib gelaran turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia, PMPL 2020?

Sebagaimana diketahui, pemerintah Indonesia sudah mengkonfirmasi jika ada 19 kasus positif pasien terjangkit virus Corona, dan umumnya pasien dirawat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu, babak regular season turnamen eSports PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 baru saja digelar untuk pekan pertama pada 6-8 Februari 2020. Laga ini terbuka untuk penonton umum dan dilangsungkan di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Hanya saja, setelah virus Corona menyebar di Indonesia dan mengancam kesehatan masyarakat di wilayah ibu kota, pihak penyelenggara pun terpaksa menutup akses penonton untuk masuk ke arena PMPL 2020.

“Kesehatan dan keselamatan dari para pemain dan staf kami adalah prioritas. Oleh karena itu, kami memutuskan PMPL 2020 tertutup untuk umum, untuk mengantisipasi keadaan yang tidak terduga terkait dengan wabah Coronavirus,” tertuang dalam akun @pubgmobile.esports.id.

Baca Juga

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kalian tetap bisa menikmati PMPL ID 2020 season 1 lewat streaming eksklusif di Facebook Official PUBG Mobile Indonesia,” lanjutnya.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) merupakan turnamen eSports PUBG Mobile terbesar di Indonesia, dan babak playoff dilangsungkan hingga 29 Maret 2020 mendatang. Tim terbaik akan menjadi wakil Indonesia di ajang PUBG Mobile World League.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSportsVirus Corona

Berita Terkini