x

Virus Corona Mengancam Jakarta, MPL Indonesia Season 5 Resmi Tanpa Penonton

Kamis, 12 Maret 2020 21:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Virus Corona mengancam Jakarta, MPL Indonesia season 5 resmi digelar tanpa penonton mulai pekan keenam, Jumat (13/03/20).

INDOSPORT.COM – Kompetisi eSports untuk game Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia season 5 resmi digelar tanpa penonton. Hal ini untuk mengantisipasi maraknya penyebaran virus Corona di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sebelumnya, MPL Indonesia season 5 digelar di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat, dan fans dari tiap-tiap tim dapat menyaksikan secara langsung pertandingan di tiap pekannya.

Namun seiring dengan maraknya penyebaran virus Corona di bulan Maret ini, pihak Moonton selaku penyelenggara MPL Indonesia season 5 akhirnya memutuskan untuk menggelar laga pekan keenam tanpa penonton.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut dirilis langsung dalam akun Instagram @mpl.id.official pada Kamis (12/03/20).

“Hi MPL fans, kami memohon maaf sebesar-besarnya karena MPL Indonesia hanya dapat disaksikan via live stream, karena kami peduli atas kesehatan fans kami,” tertuang dalam unggahan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami akan sangat merindukan kalian dan kita akan segera melewati ini bersama-sama. Jangan khawatir! Kami akan tetap memberikan tontonan match yang menarik dan terus dukung tim favoritmu. Ingat untuk jaga kesehatan dan selalu suportif ya,” tambahnya.

MPL ID season 5 pekan keenam akan diselenggarakan mulai Jumat (13/03/20), dan mempertemukan Bigetron Alpha vs Geek Fam, serta Aura vs Alter Ego.

Sementara itu, cukup banyak big match yang dihelat pada Sabtu (14/03/20), yakni EVOS Legends vs Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha vs ONIC eSports, dan Alter Ego vs RRQ.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSportsVirus Corona

Berita Terkini