x

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5 2020: Bantai Geek Fam, EVOS Menggila!

Senin, 16 Maret 2020 12:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Season 5 2020 yang telah memasuki hari terakhir di pekan keenam, Minggu (15/03/20).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Season 5 2020 yang telah memasuki hari terakhir di pekan keenam pada Minggu (15/03/20).

Hari terakhir pekan keenam telah menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik. Salah satunya ialah perebutan posisi enam besar antara ONIC eSports vs AURA eSports.

Tak mau kehilangan kesempatan masuk masuk ke posisi enam besar, ONIC berhasil menangkan pertandingan melawan AURA dengan skor telak yakni 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Permainan yang rapi dari ONIC Pyschoo dan penuh perhitungan, mampu menjadikannya pemain paling berpengaruh bagi kemenangan bagi timnya. Keberhasilannya tersebut pun mampu membuat ONIC berhasil kembali ke posisi keempat klasemen. Sedangkan AURA berada diperingkat ketujuh.

Sementara itu, EVOS Legends mampu menggila di pertandingan pamungkas di pekan keenam. Mereka berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0.

Kedua game EVOS Legends selesai dalam waktu kurang dari 12 menit saja, berkat penampilan apik dari EVOS Wann yang menjadi MVP dalam laga tersebut.

Berkat kemenangan ini, mereka berhasil mengumpulkan dua poin aggregat namun posisi EVOS Legends masih tetap berada diperingkat ketiga klasemen sementara. Sedangkan Geek Fam masih tertahan di posisi kedelapan.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut hasil lengkap laga hari ketiga pekan keenam MPL Season 5 Indonesia, Minggu (15/03/20):

ONIC eSports 2 – 0 AURA eSports

EVOS Legends 2 – 0 Geek Fam

Berikut klasemen sementara pekan keenam MPL Season 5 Indonesia, Senin (16/03/20):

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini