x

7 Fakta di Luar Nalar yang Warnai PMPL ID Season 1 2020

Jumat, 27 Maret 2020 13:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi game eSports PUBG Mobile bertajuk PMPL ID Season 1 2020 hampir memasuki pekan terakhir. Dalam tiga pekan sebelumnya, banyak hal-hal luar biasa terjadi di dalamnya.

PMPL ID Season 1 2020 ini menghadirkan beberapa gamers ternama dari berbagai tim untuk saling unjuk kebolehan dalam memainkan PUBG Mobile. Setiap tim yang terdiri dari empat anggota saling sikut untuk memuncaki klasemen di pekan terakhir.

PMPL ID Season 1 2020 pun telah berjalan tiga pekan dan menyisakan pekan terakhir. Banyak gamers dari setiap tim membuat kejutan dalam perhelatan pertama scene kompetitif terbesar game eSports PUBG Mobile di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut fakta-fakta mencengangkan PMPL ID Season 1 2020 hingga pekan ketiga dilansir dari rilis pers Mineski Global yang diterima INDOSPORT:

1. Zuxxy (BTR) Jadi Pemain Pertama dengan 100 Kill

Bigetro menjadi tim yang paling dominan hingga pekan ketiga. Hal ini lantaran para roasternya menampilkan permainan terbaiknya termasuk Made Bagas (Zuxxy) yang mampu mencapai 100 kill.

2. El Clasico PMPL ID 2020 Bigetron RA vs Morph Team

Kedua tim ini menjadi tim yang paling menonjol di PMPL ID 2020. Keduanya saling sikut untuk meraih titel Chicken Dinner. Alhasil dalam perjalanannya, keduanya kerap berduel untuk meraih titel tersebut hingga beberapa kali.

3. EVOS.EXC Jadi Gamers dengan Kill Terjauh

EVOS.EXC berhasil dinobatkan sebagai pemain dengan jarak kill terjauh. Tercatat ia mampu menghabisi lawannya dari jarak 469 meter.

4. Gelar Gamers dengan Waktu Bertahan Terlama

Sebelumnya banyak gamers menyebut Badru dari Alter Ego sebagai gamers yang paling lama bertahan di dalam game (survive). Tapi ternyata Voker dari Boom Esports yang justru memiliki durasi lebih lama dengan total waktu 63591 detik.

Baca Juga
Baca Juga

5. Bigetron RA Raja Teamfight

Untuk PUBG Mobile, nama Bigetron RA tidak perlu diragukan. Bahkan di PMPL ID 2020, tim juara dunia PUBG Mobile ini menjadi raja dari Teamfight setelah empat roasternya bertengger di peringkat teratas soal assist.

6. Aura.Roses Sang Penyelamat

Meski masih kalah dari Microboy, Aura.Roses didapuk menjadi pemain dengan total penyelamatan tertinggi ketiga hingga 30 kali dan membantu tim Aura untuk bertahan lebih lama di dalam permainan.

7. MasGaga Sang Penghancur

Meski jumlah killnya masih kalah dari Zuxxy (100 kill), MasGaga dari tim NFT ini mampu menjadi pemain dengan damage terbanyak kedua. Walau hanya mencetak total 52 kill, damage yang diberikannya mampu mencapai 13036 poin, dibelakang Zuxxy dengan 13561 poin damage.

GamerseSportsPUBG MobileEVOS EsportsBerita eSportsBOOM eSports

Berita Terkini