x

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Ada Duel Mantan Juara RRQ vs EVOS

Sabtu, 28 Maret 2020 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 hari kedua pekan kedelapan, ada RRQ vs EVOS

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 hari kedua pekan kedelapan, Sabtu (28/03/20) yang juga menyuguhkan duel mantan juara yakni RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Laga pertama akan dibuka dengan tugas berat yang harus dialami oleh Genflix Aerowolf (GFLX) saat melawan Bigetron Alpha selaku posisi kedua klasemen sementara. Pertandingan ini juga menentukan posisi akhir GFLX untuk menempati slot babak playoffs.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, laga big match antara tim papan atas kembali disuguhkan dalam hari kedua pekan kedelapan MPL ID Season 5 2020, yakni antara mantan juara MPL ID Season 2 yaitu Rex Regum Qeon(RRQ) Hoshi vs EVOS Legends selaku mantan juara MPL ID Season 4.

Ini merupakan pertemuan kedua dan yang terakhir, sebelumnya pada pekan pertama pada musim ini, RRQ Hoshi berhasil menaklukkan EVOS Legends yang pernah mengalahkan mereka di Grand Final MPL ID Season 4 dan Grand Final M1.

Kemudian match hari kedua pekan kedelapan akan ditutup dengan pertempuran antara Alter Ego vs Geek Fam. Alter Ego diketahui harus bisa menang dari Geek Fam bila mereka mau lanjut ke babak Playoffs.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming MPL Season 5 2020 pada Sabtu (28/03/20) mulai pukul 16.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

eSportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini