x

Ada Karakter Baru di Game eSports Call of Duty: Mobile Season 5

Senin, 6 April 2020 01:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Call of Duty: Mobile menghadirkan pertarungan human vs machine.

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty: Mobile (CODM) menghadirkan karakter menarik untuk dimainkan oleh para gamers.

Masuk ke season 5 terbaru yang bertema Steel Legion, ada karakter Reaper, si pasukan mesin dan David 'Section' Mason yang diluncurkan pada 1 April 2020 lalu.

Tema Battle Pass di season terbaru kali ini menceritakan pertarungan antara manusia dan mesin. Pasukan mesin ini bangkit dan berencana melakukan invasi dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan rilis Garena yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, dalam pertarungan Human vs Machine ini, Reaper bertindak sebagai pasukan mesin pertama di Call of Duty: Mobile.

Sementara itu, David 'Section' Mason, karakter protagonis dari seri COD Black Ops II, maju untuk menghentikan invasi pasukan Reaper tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk para fans seri COD Mobile juga dapat melengkapi koleksi karakter ikonik lainnya, di mana sebelumnya ada karakter Alex Mason, ayah David Mason, yang telah rilis terlebih dahulu.

Selain penambahan dua karakter baru, game eSports besutan Garena ini juga menghadirkan peta pertempuran baru yang juga diambil dari Black Ops 2, yaitu Meltdown, skin senjata favorit AK-47, dan beberapa senjata baru yang bisa memperkuat para gamers meraih kemenangan. 

Penulis: Ester Marika

GamerseSportsCall of DutyGarenaBerita eSports

Berita Terkini