x

Gunakan Real Madrid, Paulo Dybala Bikin Gareth Bale 'Pensiun Dini'

Senin, 6 April 2020 17:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paulo Dybala sukses mengalahkan Gareth Bale dalam kompetisi eSports FIFA 20 bertajuk Combat Corona.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia eSports setelah mengalahkan koleganya, Gareth Bale, di game FIFA 20.

Melansir dari laman Reuters, belum lama ini UNICEF mengadakan sebuah pertandingan eSports bertajuk Combat Corona. Pertandingan ini melibatkan nama-nama pemain sepak bola ternama.

Paulo Dybala dan Gareth Bale menjadi dua nama yang masuk dalam pertandingan ini. Keduanya bertarung di sepak bola virtual yakni game eSports FIFA 20. Tanpa diduga, Dybala menang atas koleganya asal Wales itu.

Baca Juga
Baca Juga

Layaknya pertandingan besar, Gareth Bale pun menyatakan bahwa dirinya mengaku kalah atas Dybala. Ia mengaku pertahanannya tak cukup baik untuk mengantisipasi serangan-serangan yang dilancarkan bintang Juventus tersebut.

"Saya pikir ini merupakan pensiun tercepat di FIFA bagiku. Semua diambil dalam satu momen saja dan pertahananku tak cukup bagus," ujar Bale yang menggunakan tim Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Dybala yang menggunakan Real Madrid mampu memenangkan pertandingan dengan tiga gol berkat dua gol Karim Benzema dan satu gol dari Eden Hazard.

Selain Paulo Dyabala dan Gareth Bale, pemain seperti Luke Shaw, Ruben Loftus-Cheek, dan Jordan Pickford turut berpartisipasi mengumpulkan donasi melalui pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Twitch.

Real MadridGareth BaleFIFAManchester CityPaulo DybalaGame SepakbolaeSportsBerita eSports

Berita Terkini